Rangkuman Transfer Sepekan Terakhir: Arsenal Belanja Lagi, Serie A Sepi, Sadio Mane Gabung Bayern

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 27 Juni 2022
Rangkuman Transfer Sepekan Terakhir: Arsenal Belanja Lagi, Serie A Sepi, Sadio Mane Gabung Bayern
Sadio Mane (Twitter)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim panas 2022 semakin bergeliat. Arsenal meresmikan satu pemain lagi. Sementara itu, dari Italia, para raksasa masih berselimut gosip transfer. Adapun, Bayern Munchen meresmikan Sadio Mane.

Arsenal terus memperkuat armada tempurnya untuk musim depan. Usai kedatangan Matt Turner dan Marquinhos The Gunners memboyong Fabio Vieira dari FC Porto.

Untuk bisa memboyong Fabio Vieira, Arsenal mengucurkan biaya transfer hingga 40 juta euro. Kedatangan Vieira diharapkan mampu mendongkrak serangan Arsenal.

Baca Juga:

Detail dari Kesepakatan Transfer Sadio Mane ke Bayern Munchen

Liverpool Resmi Kenalkan Rekrutan Ketiga setelah Carvalho dan Nunez

Rangkuman Transfer Sepekan Terakhir: Liverpool Amankan Nunez dan Ramsay, Real Madrid Dapat Tchouamen

"Saya sangat senang kami menemukan dan menandatangani bakat khusus. Fabio adalah pemain yang sangat kreatif yang akan membawa kualitas tinggi dan multifungsi dalam permainan menyerang kami," tutur Mikel Arteta.

"Kami menyambut Fabio dan keluarganya ke klub kami dan menantikan untuk mulai bekerja dengannya menjelang musim baru," sambung sang pelatih.

Selain transfer yang sudah diresmikan itu. Arsenal juga memiliki sejumlah gosip transfer. Satu di antara yang terbesar adalah kedatangan Gabriel Jesus. Sementara itu, Raphinha masih diupayakan.

Beralih ke Italia, sejumlah tim papan atas mulai melakukan pendekatan dengan pemain incaran. Namun, belum ada yang bertatus resmi.

Contohnya, Inter Milan dikabarkan akan balikan dengan Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia itu baru akan melakukan tes medis pada pekan ini.

Sementara itu, AC Milan selangkah lagi memboyong Divock Origi. Sang striker datang dengan status bebas transfer usai tidak memperpanjang kontrak dengan Liverpool.

Tak mau kalah, Juventus juga mendapatkan pemain bebas transfer asal Premier League. Juve dikabarkan kembali menjalin kisah dengan Paul Pogba.

Sementara itu, dari Bundesliga, Bayern Munchen memperkuat diri dengan mendatangkan Sadio Mane dari Liverpool. Kabarnya, transfer bisa menyentuh angka 40 juta pounds. Mane sepakat dengan kontrak tiga tahun bersama Bayern.

Berikut rekap bursa transfer liga-liga elite Eropa dalam satu pekan terakhir:

Premier League

Arsenal: Fabio Vieira
Newcastle United: Nick Pope

Serie A

Empoli: Samuele Perisan, Guglielmo Vicario
Monza: Andrea Ranocchia
Atalanta: Merih Demiral
Cremonese: Johan Vasquez

LaLiga

Getafe: Portu
Villarreal: Jose Lui Morales
Celta Vigo: Williot Swedberg
Osasuna: Ruben Pena

Ligue 1

FC Lorient: Darline Yongwa
Lens: Clermont Foot

Bundesliga

Bayern Munchen: Sadio Mane

Sadio Mane Breaking News Arsenal Bursa transfer Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan