Rangnick Beberkan Kondisi MU Pasca Diserang Wabah Virus Corona

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 24 Desember 2021
Rangnick Beberkan Kondisi MU Pasca Diserang Wabah Virus Corona
Ralf Rangnick (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United salah satu tim Premier League yang paling terkena dampak dari wabah virus corona, khususnya setelah ditemukannya varian baru bernama Omicron. Dua laga United ditunda.

Pertandingan Red Devils melawan Brentford dan Brighton & Hove Albion terpaksa ditunda karena wabah virus corona, menyerang sebagian besar skuad tim arahan Ralf Rangnick hingga mereka menutup pemusatan latihan di Carrington.

Menjelang Boxing Day, Man United akan menghadapi Newcastle United di St James Park, Selasa (28/12) pukul 03.00 dini hari WIB. Rangnick. Itu berlangsung 16 hari setelah 'jeda' Man United karena virus corona.

Baca Juga:

Dua Pemain yang Akan Didepak Ralf Rangnick di Manchester United

Ralf Rangnick Nilai Ada yang Salah dari Kompetisi di Inggris

Rangnick Ajukan Tiga Nama untuk Didatangkan, Satu di Antaranya Erling Haaland

Ralf Rangnick

"Hari ini hari ketiga berlatih pekan ini dan kami punya 25 pemain outfield. Paul Pogba satu-satunya pemain yang absen, pemain lainnya tersedia," tutur Rangnick sebagaimana dilansir dari BBC Sport.

Rangnick menuturkan bahwa kondisi skuad Man United saat ini lebih baik dari segi pemain-pemain tersedia. Ditambahkan oleh pelatih dari Jerman itu, meski United tak bertanding di dua laga karena ditunda, kondisi para pemain baik karena diberikan program selama dikarantina dan tetap berlatih di rumah.

"Kami menutup tempat latihan untuk memutus rantai. Perkembangan minggu lalu sangat positif. Kami akan berlatih besok dan akan ada hari libur pada Hari Natal sebelum kami memiliki sesi latihan terakhir pada hari Minggu," tambah Rangnick.

"Mereka memiliki jadwal untuk berlatih di rumah dan mereka tetap pada jadwal dan program itu."

"Saya dapat mengatakan sebagian besar dari mereka, jika tidak semuanya, mungkin tersedia tetapi saya harus mengambil beberapa keputusan sulit tentang siapa yang akan berada di skuat dan starting XI."

Itu artinya kecuali Pogba, nama-nama yang sebelumnya cedera seperti Edinson Cavani, Raphael Varane, Anthony Martial, dan Aaron Wan-Bissaka dapat bermain kembali untuk United.

Breaking News Ralf Rangnick Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.167

Bagikan