BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, mengonfirmasi jika Cristiano Ronaldo tidak akan menjadi kapten The Red Devils. Ia masih percaya dengan kemampuan Harry Maguire memimpin tim.

Sejumlah kritik pedas dialamatkan kepada Harry Maguire yang menjabat sebagai kapten Manchester United. Eks Leicester City itu dianggap tidak mampu menjalankan peran dengan baik. Apalagi, penampilan Maguire pun angin-anginan.

Baca Juga:

Beri Sindiran, Cristiano Ronaldo: Generasi Terkini Sulit Terima Kritik

Dukungan Penuh Ronaldo untuk Ralf Rangnick

Sederet Statistik Menarik Jelang Laga Villa Vs Man United

Dari sekian banyak pemain senior yang ada dalam skuad Manchester United, Cristiano Ronaldo dianggap cocok menggantikan Maguire. Ronaldo punya sejarah panjang bersama Manchester United dan memiliki jam terbang tinggi. Selain itu, Ronaldo adalah pemain yang piawai dalam memotivasi tim.

Meski demikian, Rangnick tak tertarik menjadikan Ronaldo sebagai kapten utama Manchester United. Baginya, Maguire tetap nomor satu.

"Apakah saya mempertimbangkan Ronaldo menjadi kapten? Untuk saat ini tidak," tegas Rangnick seperti dilaporkan MUTV.

"Saya rasa pergantian kapten tidak perlu dilakukan karena Harry Maguire sudah mengemban jabatan itu sejak dulu. Dia akan selalu menjadi kapten," sambungnya.

"Jika Harry Maguire tidak bermain, Ronaldo tentu akan mengenakan ban kapten. Namun, situasinya bisa berubah pada setiap laga. Oleh karena itu, semua akan bergantung soal siapa yang tampil."

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo mengungkapkan perasaannya usai kembali ke Manchester United. Ia kecewa lantaran The Red Devils tidak berada di posisi seharusnya. Ia juga menyoroti pemain muda Man United yang dianggapnya antikritik.