Rans Cilegon FC Akan Miliki Bus Mewah seperti Klub Eropa

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 24 April 2021
Rans Cilegon FC Akan Miliki Bus Mewah seperti Klub Eropa
Perwakilan Tiga Sponsor Rans Cilegon FC. (Instagram)

BolaSkor.com - Rans Cilegon FC terus mempersiakan tim jelang bergulirnya Liga 2 2021. Setelah tim yang dipersiapkan, fasilitas penunjang lainnya pun juga mulai dipersiapkan. Salah satunya adalah bus untuk alat transportasi tim.

Memang kehadiran Raffi Ahmad sebagai Chairman Rans Cilegon FC mampu menarik banyak sponsor untuk masuk dalam tim. Sampai dengan saat ini, Raffi mengaku sudah ada hampir 40 sponsor yang masuk dalam tim Rans Cilegon FC ini.

Namun, saat ini baru tiga saja yang sudah diperkenalkan. Ketiga sponsor tersebut adalah SAS, Rajacoin, dan terakhir Juragan99. Nama terakhir yang akan memberikan bus mewah kepada Rans Cilegon FC layaknya klub-klub eropa.

Baca Juga:

Gonzales hingga Syamsir Alam, Ini Skuat Rans Cilegon FC untuk Liga 2

Persiba Balikpapan Akhiri Rumor Alfredo Vera ke Arema FC

"Saya gila bola, tahun lalu saya mensponsori Bali United dan Arema FC. Khusus Arema FC, saya kasih bus," kata Gilang Widya Pramana selaku bos Juragan99, saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (23/4).

"Tahun ini kami rencananya akan kasih bus mewah sekelas Eropa ke Rans Cilegon FC. Kami berharap Rans Cilegon FC bisa naik kasta ke Liga 1," ia menjelaskan.

Terkait dengan sponsor lain, Raffi masih belum bisa membeberkan apa saja yang akan menjadi bagian dari Rans Cilegon FC. Suami dari Nagita Slavina ini menjelaskan semua sponsor akan diperkenalkan pada saat launching tim yang akan dilangsungkan sehabis lebaran.

"Ada beberapa sponsor yang mau masuk dan akan kami perkenalkan setelah lebaran. Kami butuh sponsor karena kami tidak satu tahun di sepak bola. Kami ke sponsor juga berbicara secara kekeluargaan," ujar Raffi Ahmad.

Rans Cilegon FC baru saja mengumunkan pemain-pemain yang akan berlaga di Liga 2 musim ini. Beberapa nama terkenal yang masuk ke tim Raffi Ahmad ini adalah Cristian Gonzales, Rendy Juliansyah, Asri Akbar, dan terahkhir ada Syamsir Alam.

Rans Cilegon Football Club Liga 2 Breaking News Raffi Ahmad
Posts

4.871

Bagikan