Rans Cilegon FC Ingin Rekrut Pemain Asing yang Belum Pernah Main di Indonesia

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 01 April 2022
Rans Cilegon FC Ingin Rekrut Pemain Asing yang Belum Pernah Main di Indonesia
Mesut Ozil (Twitter)

BolaSkor.com - Manajemen RANS Cilegon FC mulai mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 musim depan yang rencananya dimulai Juli 2022. Salah satu aspek penting adalah memilih komposisi pemain asing.

Chief Operating Officer (COO) RANS Cilegon FC, Darius Sinathrya, mengatakan pihaknya ingin mendatangkan legiun asing yang belum pernah merumput di Liga 1.

"Jadi, kami ingin mencoba pemain yang benar-benar fresh dan bisa memberikan warna untuk RANS dan Liga 1," kata Darius saat ditemui di Jakarta.

Baca Juga:

Rans Cilegon Buka Peluang Kontrak Ronaldinho serta Datangkan Satu Bintang Lagi

Rans Cilegon FC Bidik JIS, Stadion Madya, SUGBK sebagai Kandang Musim Depan

Kendati demikian, Darius belum bisa membeberkan pemain mana yang jadi incaran RANS Cilegon FC. Sejauh ini klub milik Raffi Ahmad tersebut santer disebut bakal merekrut Mesut Ozil atau Bojan Krkic, dua nama yang pernah memperkuat Arsenal dan Barcelona.

Darius mengungkapkan komunikasi dengan calon pemain asing RANS Cilegon FC sudah mulai dilakukan. Dia berharap negosiasi itu bisa berjalan lancar.

"Kami sudah mulai ada pembicaraan awal, seperti masalah nilai kontrak dan lain sebagainya," ujar Darius.

RANS Cilegon FC merupakan salah satu pendatang baru yang berhasil promosi ke Liga 1 musim depan setelah jadi runner-up Liga 2 2021.

Selain RANS Cilegon FC, dua tim lainnya yang naik kasta adalah Persis Solo (juara Liga 2021) dan Dewa United FC (peringkat ketiga Liga 2 2021).

Rans Cilegon Football Club Mesut Ozil Bojan krkic Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.257

Bagikan