BolaSkor.com - Rans Cilegon FC sedang membangun kekuatan untuk berlaga di Liga 2 2021. Tim pelatih yang di nahkodai oleh Bambang Nurdiansyah sedang melakukan seleksi untuk mencari pemain terbaik.

Sejak diperkenalkan pada Rabu (31/3) lalu, tim pelatih sudah melakukan tiga kali seleksi di dua kota berbeda. Dua kali dilakukan di Jakarta, satu lagi dilakukan di Cilegon.

Bambang Nurdiansyah mengaku sudah mendapat 24 pemain sesuai dengan kriterianya. Namun, pemain-tersebut belum final. Mereka harus kembali menjalani seleksi final ketika tim pelatih sampai di Jakarta.

Baca Juga:

Rans Cilegon FC Akan Pindah Markas ke Stadion PTIK

Alasan Raffi Ahmad Pilih Cilegon United ketimbang Klub Liga 1

"Iya benar kami sudah melakukan seleksi di dua kota Jakarta dan Cilegon. Setelah itu besok kami akan melakukan seleksi kembali di Bandung," kata Bambang Nurdiansyah ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Kamis (8/4).

"Setelah melakukan seleksi di Bandung, kami akan melakukan seleksi tahap final di Jakarta. Dari nama-nama yang sudah didapat sekarang nantinya akan kami krucutkan kembali sehingga dapat pemain yang tepat untuk tim ini," tambah Bambang Nurdiansyah.

Raffi Ahmad dan Rudy Salim tidak membebankan target promosi ke Liga 1 kepada tim pelatih. Bagi Raffi Ahmad kini membentuk tim yang bagus adalah tujuannya, dan jika masuk Liga 1 itu hanya bonus.

Sebelum melakukan seleksi terbuka ini, Raffi Ahmad sudah terlebih dahulu mengumumkan dua pemain rekrutran. Kedua pemain tersebut adalah Syamsir Alam, dan pemain syarat pengalaman Cristian Gonzales.