Rans Cilegon FC Prediksi Persaingan di Grup B Akan Berat

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 17 September 2021
Rans Cilegon FC Prediksi Persaingan di Grup B Akan Berat
Rans Cilegon FC. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Presiden Rans Cilegon FC, Roofi Ardian, sangat yakin Rans Cilegon FC bisa bersaing di Liga 2 2021. Terlebih di Grup B babak penyisihan.

Rans Cilegon FC tergabung di Grup B Liga 2 2021. Klub milik Raffi Ahmad ini akan berhadapan dengan Dewa United FC, Perserang Serang, Badak Lampung FC, PSKC Cimahi, dan Persekat Tegal.

Seluruh pertandingan putaran pertama digelar di Stadion Madya, Jakarta. Dewa United FC jadi tuan rumah.

"Alhamdulillah kami berada di grup yang bagus pada Liga 2 2021 ini. Kami sangat optimistis dengan perkembangan tim saat ini. Semua akan terlihat di lapangan nanti dan hasil akhir di klasemen," kata Roofi ketika dihubungi oleh BolaSkor.com.

Baca Juga:

Rans Cilegon FC Akan Lawan Fenerbahce saat TC di Turki

Rans Cilegon FC Bersyukur Kalah Telak dari Arema FC

Menurut Roofi, semua lawan di Grup B merupakan tim-tim yang sulit. "Tidak ada yang ringan di grup manapun semua punya kekuatan kami tidak bisa mengklasifikasikan siapa yang paling berat. Semua buat kami berat karena kami tim baru di liga 2," tambah Roofi.

Rans Cilegon FC menjadi salah satu klub dengan persiapan yang cukup matang di Liga 2 2021. Tim asuhan dari Bambang Nurdiansyah ini sudah melakukan pemusatan latihan di Bali dan Turki.

Rans Cilegon FC juga sudah melakukan uji coba dengan tim-tim kelas satu, seperti Arema FC, Bhayangkara FC, Bali United, Fenerbahce, dan 1922 Konyaspor.

Rans Cilegon Football Club Breaking News Liga 2
Posts

4.871

Bagikan