Rans Cilegon FC Vs Dewa United FC, Kas Hartadi Waspadai Kebangkitan Lawan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 01 November 2021
Rans Cilegon FC Vs Dewa United FC, Kas Hartadi Waspadai Kebangkitan Lawan
Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi, memberikan instruksi kepada para pemainnya saat hadapi Badak Lampung FC. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Dewa United FC akan menghadapi kembali Rans Cilegon FC, pada putaran kedua atau pekan keenam Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (2/11) esok malam WIB.

Jelang laga tersebut, pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi menilai Rans Cilegon tidak seperti saat dikalahkan pada putaran pertama lalu. Di mana saat itu Tangsel Warrior mengalahkan Rans Cilegon 3-1.

"Kita sudah persiapakan taktik hingga mental untuk menghadapi putaran kedua, terutama melawan Rans Cilegon. Kita tahu Rans punya kekuatan yang bagus, ada (Cristian) Gonzales, (Patrich) Wanggai, dan Hamka Hamzah. Tentu kita akan antisipasi kekuatan Rans," kata Kas Hartadi, dalam konferensi pers virtual jelang laga, Senin (1/11).

"Rans saya lihat mulai bangkit, tidak seperti pertandingan pertama. Tentu permainannya lebih rapih, karena semua tim pasti melakukan evaluasi. Kita akan memaksimalkan kekuatan untuk kembali meraih kemenangan," tambah eks pelatih Sriwijaya FC tersebut.

Baca Juga:

Dewa United FC Gelar Aksi Sosial untuk Pengemudi Ojol

Mantap, Manajemen Dewa United FC Akan Kucurkan Bonus Imbas Menang Terus

Hal senada juga diungkapkan oleh bek Dewa United FC, Yustinus Pae. Pemain yang akrab disapa Tipa itu melihat Rans Cilegon tidak boleh diremehkan.

"Kami siap melawan Rans. Saya sudah sering bertemu dengan El Loco dan Wanggai. Tapi tetap saja saya terus melakukan evaluasi untuk penyesuaian dengan permainan keduanya," kata TIPA.

Saat ini, Dewa United FC menduduki puncak klasemen sementara Grup B Liga 2 2021 dengan raihan 15 poin dari 5 laga, alias sapu bersih kemenangan. Sedangkan Rans Cilegon satu tingkat di bawah Dewa United FC dengan selisih lima angka.

Dewa United FC Rans Cilegon Football Club Liga 2 Kas hartadi Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan