BolaSkor.com - Raffi Ahmad sedang menjadi sorotan publik sepak bola di Tanah Air. Hal tersebut lantaran kunjungannya ke kantor PSSI dan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora).

Raffi Ahmad bertemu dengan Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali.

Pertemuan itu adalah untuk mengkampayekan Piala Menpora 2021, agar suporter menonton dari rumah saja. Tak hanya itu, juga merencanakan laga amal antara Selebritis FC, PSSI, dan Timnas Indonesia U-23.

Terjunnya Raffi Ahmad ke sepak bola memunculkan beberapa spekulasi publik, terlebih saat ini PSSI, Kemenpora, dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggelar turnamen pramusim, Piala Menpora 2021 yang digelar pada 20 Maret 2021.

Baca Juga:

Direktur Persib Sebut Eks Liverpool Hanya Cari Panggung

Persebaya Surabaya Lepas Empat Pemain

Banyak yang mengira Rans Entertainment yang merupakan perusahan dari Raffi Ahmad akan menjadi salah satu bagian dalam turnamen tersebut. Namun, Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita mengaku belum ada pembicaraan terkait masalah itu.

"Jujur sejauh ini kami dari PT LIB belum ada pembicaraan kerja sama dengan Raffi Ahmad ataupun Rans Entertainment," kata Akhmad Hadian ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Kamis (25/2).

"Terkait dengan apakah Rans Entertainment jadi platform Piala Menpora belum tahu dan karena belum ada kerja sama saya tidak bisa berbicara banyak untuk masalah ini. Tapi kalau pembicaraan dengan PSSI, jujur saya tidak tahu," tambah Hadian.

Sebelumnya, PT LIB sejauh ini masih mencari sponsor untuk gelaran Piala Menpora 2021. Tidak hanya itu saja, PT LIB juga akan menayangkan Piala Menpora ini di empat platform yang berbeda dari mulai yang gratis sampai berbayar.