RANS Nusantara Antisipasi 'Ledakan' Persik di Bawah Asuhan Pelatih Baru

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 10 September 2022
RANS Nusantara Antisipasi 'Ledakan' Persik di Bawah Asuhan Pelatih Baru
Skuat RANS Nusantara saat menghadapi Persija Jakarta. (LIB)

BolaSkor.com - RANS Nusantara mengantisipasi potensi kebangkitan Persik Kediri di bawah asuhan pelatih anyar asal Brasil, Divaldo Alves. The Prestige Phoenix akan menghadapi Persik pada pekan kesembilan Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (10/9) malam WIB.

Menurut pelatih RANS Nusantara, Rahmad Darmawan, tim yang dilatih oleh pelatih baru biasanya punya motivasi lebih untuk meraih kemenangan.

Pekan lalu RANS Nusantara merasakan hal itu saat bertandang ke kandang Persib Bandung yang didampingi langsung oleh Luis Milla untuk pertama kalinya.

"Biasanya tim yang baru pergantian pelatih ada dua fase yang dilalui. Yang pertama fase transisi, yang kedua mereka punya motivasi yang berbeda seperti Persib kemarin menghadapi kita," kata Rahmad Darmawan.

Baca Juga:

Bungkam Persikabo 1973, Strategi PSIS Berjalan dengan Baik

Dewa United FC Bisa Turunkan Tim Terbaik Hadapi Bali United

Saat melawan Persib, RANS Nusantara dipaksa menyerah dengan skor 2-1. RD -sapaan akrab Rahmad Darmawan- tidak mau hasil itu terulang ketika bertemu Persik.

"Kami antisipasi kondisi mereka yang punya motivasi berbeda karena ingin menunjukkannya kepada pelatih barunya," ujar RD.

RANS Nusantara memang tidak boleh terpeleset lagi dalam pertandingan ini. Jika kalah lagi atau seri, Makan Konate dan kawan-kawan akan semakin sulit keluar dari zona degradasi.

Rans Nusantara Persik kediri Rahmad darmawan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.261

Bagikan