RANS Nusantara Dapat Motivasi Tambahan dari Raffi Ahmad untuk Hadapi Persija

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 20 Agustus 2022
RANS Nusantara Dapat Motivasi Tambahan dari Raffi Ahmad untuk Hadapi Persija
Pelatih RANS Nusantara, Rahmad Darmawan (tengah) memberikan keterangan pers sebelum laga melawan Persija Jakarta. (BolaSkor.com/RizqiAriandi)

BolaSkor.com - RANS Nusantara mendapat suntikan moral dari Chairman klub, Raffi Ahmad, untuk menghadapi Persija Jakarta pada laga kelima Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (20/8) malam WIB. Raffi sempat menyapa para pemain dan ofisial tim melalui video call.

"Beliau memberikan dukungan dan semangat kepada kami supaya tidak berpikir ke hal-hal lain dan semangat di pertandingan," kata pelatih RANS Nusantara, Rahmad Darmawan.

Dukungan itu tentu jadi penegasan sikap Raffi Ahmad dalam pertandingan melawan Persija. Sebab, beredar kabar kalau Raffi tercatat sebagai pemegang saham minoritas di tim yang identik dengan warna merah tersebut.

Namun, alih-alih mengomentari rumor tersebut, RD -sapaan akrab Rahmad Darmawan- memilih untuk tidak berspekulasi.

Dia mengaku hanya fokus ke tugasnya sebagai pelatih RANS Nusantara. Dia pun ingin secepatnya membawa RANS Nusantara ke posisi lebih baik.

Baca Juga:

Pelatih Persija Thomas Doll Tolak Anggap Enteng RANS Nusantara

Tantang RANS Nusantara, Persija Harus Tunjukkan Mental Pemenang

Tim dengan julukan The Prestige Phoenix tersebut saat ini berada di zona degradasi dengan menempati posisi 17. Dari empat laga, RANS Nusantara baru mengumpulkan dua poin dari dua kali imbang dan dua kekalahan tanpa meraih kemenangan.

"Tugas saya adalah di sini bagaimana bisa membawa RANS Nusantara ini semakin membaik penampilannya dan bisa meraih poin untuk beranjak dari posisi bawah," ujarnya.

Lalu, menghadapi Persija yang secara komposisi tim dinilai lebih baik, RD-sapaan akrab Rahmad Darmawan- meminta para pemainnya tidak inferior. Sebab, Persija bukan tim yang tidak bisa dikalahkan.

Itu terbukti dari pertemuan kedua tim di babak fase grup B Piala Presiden 2022. Ketika itu RANS Nusantara mampu menang telak 5-1 dari Persija yang tidak menurunkan tim utama.

"Jadi kami akan mencoba dan berusaha membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin," tutur RD.

Rans Nusantara Persija jakarta Rahmad darmawan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.175

Bagikan