RANS Nusantara FC Dapat Sponsor Baru, Optimistis Finis 10 Besar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 12 Januari 2023
RANS Nusantara FC Dapat Sponsor Baru, Optimistis Finis 10 Besar
RANS Nusantara FC menjalin kerja sama dengan KukuBima. (Media RANS Nusantara FC)

BolaSkor.com - RANS Nusantara FC mendapat tanbahan amunisi segar berupa sponsor jelang bergulirnya putaran kedua Liga 1 2022/2023. Di mana RANS Nusantara FC resmi mendapatkan sponsor baru yakni, suplemen kesehatan KukuBima.

Jalinan kerja sama ini berlangsung di Kantor RANS Nusantara FC, Kamis (12/1). Dalam acara tersebut, hadir langsung Chairman RANS Nusantara FC Raffi Ahmad, Presiden Klub RANS Nusantara FC, Roofi Ardian, Mario Hidayat selaku Direktur of PT Hotel Candi Baru (Anak perusahaan Sido Muncul), serta dua pemain RANS Nusantara FC, Makan Konate dan Arif Satria.

Baca Juga:

Persib Bandung Berharap Bayu Fiqri Berkembang di PSIS Semarang

Bawa Persib Menang Atas Persija, Ciro Alves Puji Luis Milla

Chairman RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad menyambut senang kerja sama ini. Setidaknya dalam dunia sepak bola memang dibutuhkan dukungan dari pihak luar.

"RANS sudah selesai putaran pertama, dan terimakasih KukuBima, satu kepercayaan buat kami. RANS ada karena RANS entertainment, disupport semua pihak. Sepak bola kalau tidak ada kolega, mudah-mudahan tuhan membalas Kukubima," ucap Raffi Ahmad.

Raffi menilai, KukuBima bisa menambah daya juang RANS di kancah Liga 1 2022/2023. Raffi ingin timnya finish minimal di urutan 10 besar.

"Kami tim baru, harus banyak berbenah. Saya selalu bilang ke semua, tidak karena satu orang kami akan sukses, bagaimana menjadi superteam,” ujar Raffi.

"Dengan kehadiran Kukubima, ada tambahan untuk RANS tapi untuk masalah siapa pemain, pergantian pemain biar Presiden, tapi tidak banyak pergantian.”

“Saya sih pengennya finish di urutan 10 besar minimal. Ya kita doakan saja,” tambahnya.

RANS Nusantara FC
RANS Nusantara FC menjalin kerja sama dengan KukuBima. (Media RANS Nusantara FC)

Sementara itu, Mario Hidayat selaku Direktur of PT Hotel Candi Baru (Anak perusahaan Sido Muncul) senang bisa bergabung bersama RANS Nusantara FC. Terlebih tak dipungkiri kekuatan digital RANS tidak bisa dipungkiri lagi

"Saya di sini ingin menyampaikan Sidomuncul dari KukuBima, ingin mendukung sepak bola Indonesia. Sepak bola sudah terbukti paling banyak penonton," buka Mario Hidayat.

"Di Indonesia kita tahu RANS paling banyak pengikut, KukuBima siap mendukung sepak bola Indonesia melalui RANS Nusantara FC," jelas Mario Hidayat.

"Ada pontensi menjadi juara, RANS popularitas, punya followers banyak itu menjadi alasan kita bergabung bersama RANS Nusanatara FC," tukas Mario.

Terkait berapa alamanya, Mario menjelaskan kerja sama ini baru hingga akhir musim Liga 1 2022/2023. Namun tidak menutup kemungkinan berlanjut di musim berikutnya.

"Untuk kerja sama satu musim, tidak menutup kemungkinan musim-musim selanjutnya, kalau ditanya goalnya Indonesia juara Piala Dunia," pungkas dia.

Rans Nusantara Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan