RANS Nusantara FC Vs Barito Putera, RD Minta Pemain Lakukan Improvisasi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 28 Agustus 2022
RANS Nusantara FC Vs Barito Putera, RD Minta Pemain Lakukan Improvisasi
Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan dan David Laly. (Media RANS Nusantara FC)

BolaSkor.com - RANS Nusantara FC akan menghadapi Barito Putera, pada laga pekan ke-7 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (29/8) sore WIB.

Pelatih RANS Nusantara, Rahmad Darmawan, mengatakan seluruh pemainnya sudah siap dalam pertandingan besok. Tiga poin menjadi target RANS Nusantara.

Baca Juga:

Dewa United FC Vs PSIS, Nil Maizar Waspadai Trio Lawan

Cedera ACL, Pemain Dewa United FC Subhan Fajri Akan Jalani Operasi

“Untuk pertandingan melawan Barito besok, masa recovery menang pendek, tapi masih masuk dalam kategori wajar. Kami punya 4 hari masa recovery. Sedangkan Barito punya recovery lebih panjang, karena laga tunda melawan PSM (Makassar). Tapi saya tak komentari itu,” kata RD.

“Pasca kegagalan kami di Malang, saya melalukan pendekatan komunikasi secara individu kepada pemain. Kami fokus melihat pertandingan ke depan. Kami berusaha memaksimalkan pertandingan besok, tetapi pemain tidak boleh tegang dan terbebani, improvisasi harus dikeluarkan. Kami sudah melakukan simulasi pertandingan besok,” tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan pemain sayap RANS Nusantara, David Laly.

Ya kalau dari saya sama yang coach sampaikan. Teman-teman semua sangat siap berikan yang terbaik unfuk RANS Nusantara,” tambahnya.

Rans Nusantara Barito Putera Liga 1 Rahmad darmawan David laly Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan