RANS Nusantara Gaet Perusahaan Kopi sebagai Sponsor, Ternyata Satu Filosofi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 30 Juni 2022
RANS Nusantara Gaet Perusahaan Kopi sebagai Sponsor, Ternyata Satu Filosofi
Presiden RANS Nusantara FC Roofi Ardian, Chairman RANS Nusantara FC Dito Ariotedjo, Ronaldinho, Chairman RANS Nusantara FC Raffi Ahmad, dan Chairman RANS Nusantara FC Rudy Salim menunjukkan jersey.

BolaSkor.com - Rans Nusantara FC terus berbenah menghadapi Liga 1 2022/2023. Klub milik Raffi Ahmad itu mempersiapkan diri baik secara teknis lapangan maupun urusan luar lapangan.

Salah satunya dalam menggaet sponsor. Baru-baru ini Rans Nusantara FC memperkenalkan salah satu sponsor utamanya, yakni Kopiko Lucky Day, kopi susu khas Thailand.

Perkenalan ini terjadi saat acara Grand Launching Jersey RANS Nusantara di Menara Mandiri Senayan dan Live di Youtube Channel Rans, Jumat (24/6) kemarin.

Lebih spesialnya lagi acara ini bertajuk ‘Jersey With Ronaldinho Unveil The Incredible’. Acara berlangsung meriah dengan kehadiran bintang sepak bola Brasil dan mantan pesepak bola dunia Ronaldinho. Selain itu acara tersebut dihadiri oleh para chairman dari RANS Nusantara FC dan pastinya para perwakilan sponsor.

Baca Juga:

Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Presiden 2022

8 Tim Perempat Final Piala Presiden 2022

“Dengan promosi RANS Nusantara FC ke Liga 1, kami berusaha untuk lebih selektif dalam memilih sponsor. Kami hanya memilih sponsor yang benar-benar memiliki komitmen dalam memajukan sepak bola Indonesia, seperti Kopiko Lucky Day karena memiliki visi yang sama dengan RANS Nusantara FC yaitu mewujudkan sepak bola Indonesia yang dikenal dan dipandang oleh industri sepak bola luar negeri,” ujar Chairman Rans Nusantara FC, Raffi Ahmad.

Desain Jersey RANS Nusantara FC musim ini agak berbeda, bila di Liga 2 2021 terdapat 10 nama sponsor tersusun rapi, sedangkan tahun ini hanya ada 4 (empat) sponsor terpilih.

“Tahun ini ada 4 (empat) sponsor besar yang bergabung bersama kami, harapannya dengan adanya seleksi ini kami ingin memberikan value dan eksklusivitas lebih kepada para sponsor terpilih,” jelas Raffi Ahmad.

RANS Nusantara FC

Chairman RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad dan Marketing Manager RTD Coffee PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group), Pikko Wijaya dalam kemeriahan acara Grand launching Jersey with Ronaldinho Jumat (24/6) lalu. (Istimewa)

Kopiko Lucky Day membuktikan komitmennya dalam mendukung olahraga Indonesia, dan salah satunya adalah sepak bola.

“Sesuai dengan misi Kopiko Lucky Day, kami berkomitmen untuk mendukung kemajuan sepak bola Indonesia. Dan kali ini diwujudkan dengan dukungan untuk RANS Nusantara FC yang berhasil masuk kedalam Liga 1 tahun 2022,” Marketing Manager RTD Coffee PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Pikko Wijaya.

Dukungan Kopiko Lucky Day ini juga diberikan sebagai apresiasi sekaligus rasa bangga atas pencapaian RANS Nusantara FC yang berhasil promosi ke Liga 1 2022/2023.

Jersey terbaru RANS Nusantara FC musim 2022/2023 masih didominasi oleh warna ungu dan merah muda untuk jersey kandang, sama dengan tahun sebelumnya dan perpaduan warna ini menjadi ciri khas dari tim sepak bola Prestige Phoenix.

Perpaduan warna ungu dan merah muda tersebut kemudian dimasukkan ke dalam corak melingkar seperti air. Pola tersebut memiliki filosofi sebagai lambang hasrat dan tekad kuat para pemain RANS Nusantara FC untuk mengarungi musim 2022/2023.

“Sejalan dengan filosofi yang digambarkan pada jersey tahun ini, sebagai brand yang dapat memberikan energi full anti ngantuk, terutama ketika berolahraga, Kopiko Lucky Day berharap dukungan yang diberikan dapat memberikan energi full kepada RANS Nusantara FC dan seluruh pemainnya agar terus berjaya, hingga ke liga internasional,” tutup Marketing Manager RTD Coffee PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group), Pikko Wijaya.

Rans Cilegon Football Club Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan