RANS Nusantara Gelar Laga Kandang Perdana di Pakansari, Raffi Ahmad Berharap Lancar

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 28 Juli 2022
RANS Nusantara Gelar Laga Kandang Perdana di Pakansari, Raffi Ahmad Berharap Lancar
Chairman RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - RANS Nusantara akan menggelar laga kandang perdananya di Liga 1 2022/2023 menghadapi PSS Sleman, Jumat (29/7) malam WIB. Partai tersebut digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Chairman RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad, berharap pertandingan tersebut berjalan lancar. Persiapan pun dilakukan dengan cukup matang.

Kemarin, Rabu (27/7), jajaran manajemen serta ofisial RANS Nusantara menyambangi Stadion Pakansari. Mereka melakukan melakukan pemeriksaan terakhir sebelum pertandingan digelar.

"Harapannya semoga berjalan lancar, pertandingannya bisa menghibur seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Bogor dan sekitarnya," kata Raffi Ahmad dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

Baca Juga:

Cetak Hat-trick, Lulinha Diminta Pantang Pongah Jelang Lawan Persib

Daisuke Sato Tak Sabar Jalani Laga Kandang Pertama bersama Persib

Pekan lalu Raffi Ahmad beserta CEO RANS Nusantara FC, Roofi Ardian, menemui Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bogor, Iwan Setiawan, di kantornya. Dalam pertemuan itu, Raffi membahas sejumlah rencananya terkait keputusan RANS Nusantara FC bermarkas di Pakansari dan juga komitmennya untuk menggerakkan ekonomi warga sekitar khususnya masyarakat Kabupaten Bogor.

"Semoga dengan adanya RANS Nusantara di Pakansari bisa bermanfaat bagi kemajuan industri sepak bola dan industri lainnya. Saya minta doa dan dukungan dari semuanya," ujar Raffi Ahmad.

Chairman RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad, memberikan keterangan usai bertemu Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan, Rabu (20/7) siang WIB. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

RANS Nusantara FC mengawali kiprahnya di Liga 1 2022/2023 dengan hasil positif. Tim dengan julukan Prestige Phoenix tersebut berhasil menahan imbang tuan rumah PSIS Semarang di Stadion Jatidiri dengan skor 1-1, Sabtu (23/7).

Rans Nusantara PSS Sleman Raffi Ahmad Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.298

Bagikan