RANS Nusantara Mulai Bangkit, Dewa United FC Tetap Yakin Menang

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 30 September 2022
RANS Nusantara Mulai Bangkit, Dewa United FC Tetap Yakin Menang
Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, sedang berdiskusi dengan asistennya. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Dewa United FC mewaspadai grafik permainan RANS Nusantara yang mulai mengalami peningkatan. Kendati demikian, tim dengan julukan Tangsel Warrior tersebut tetap optimistis meraih kemenangan.

Dewa United FC akan menjamu RANS Nusantara pada pekan ke-11 Liga 1 2022/2023, Sabtu (1/10) sore WIB. Laga tersebut akan berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang.

Dalam pertandingan ini Dewa United FC menargetkan bisa mendapatkan tiga poin. Namun, untuk merealisasikan targetnya, Dewa United FC harus ekstra kerja keras.

Pasalnya, RANS Nusantara mulai bangkit. Dalam empat laga terakhir, tim besutan Rahmad Darmawan itu berhasil meraih dua kemenangan, di mana salah satunya didapat ketika bertandang ke markas sementara Persebaya Surabaya, Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (15/9).

Baca Juga:

Jadwal Dewa United FC pada Oktober 2022: Jamu Arema FC dan Persib Bandung

Ada Kualifikasi Piala Asia U-17, RANS Nusantara Vs Dewa United FC Mengalami Perubahan

"Kami sudah menonton pertandingan mereka saat melawan Persebaya. Mereka menang 2-1. Kami harus mewaspadai mereka dan kami sudah baca permainan mereka," kata pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, dalam konferensi pers pralaga, Jumat (30/9) pagi WIB.

"Seperti apa kami menghadapi mereka, itu rahasia. Mudah-mudahan anak-anak bisa menghadapinya dan mendapatkan hasil yang bagus," ujar Nil Maizar menambahkan.

Nil Maizar optimistis Dewa United FC bisa keluar sebagai pemenang dalam pertandingan melawan RANS Nusantara. Syaratnya, kata Nil, Rangga Muslim dan kawan-kawan harus punya keyakinan dan motivasi tinggi untuk mendapatkan poin penuh.

"Sekali lagi, itu hasil akhir di tangan Tuhan. Tapi tekad kita tentu ingin memenangkan pertandingan. Semoga besok pemain sungguh-sungguh saat di atas lapangan," tutur pelatih asal Payakumbuh tersebut.

Dewa United FC Rans Nusantara Nil maizar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.257

Bagikan