Rantis Menuju Kandang Persebaya Pengaruhi Motivasi Tanding Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 08 April 2019
Rantis Menuju Kandang Persebaya Pengaruhi Motivasi Tanding Arema FC
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija berjabat tangan dengan Bejo Sugiantoro. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com - Kendaraan taktis (rantis) akan menjadi angkutan skuat Arema FC dalam pertandingan leg pertama final Piala Presiden 2019 melawan Persebaya Surabaya, Selasa (9/4) sore. Mereka harus diangkut rantis demi menjaga keamanan para penggawa tim berjuluk Singo Edan.

Seperti halnya pertandingan melawan Persebaya di Liga 1 musim lalu, aparat keamanan sudah mempersiapkan rantis untuk Arema. Kendaraan itu akan digunakan untuk membawa Arema dari hotel menuju Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) dan sebaliknya.

Harus diangkut rantis rupanya tak menjadi soal bagi Milomir Seslija, kepala pelatih Arema. Milo mengatakan bahwa kondisi ini bukan hal baru bagi klubnya. Arema juga pernah mendapatkan perlakuan serupa ketika menghadapi Persib Bandung.

Baca Juga:

10 Ribu Tiket Arema FC Vs Persebaya di Kanjuruhan Ludes dalam 3 Hari

Teror Bonek Bisa Untungkan Skuat Arema FC di Final Kontra Persebaya

"Ini bukan hal pertama. Ini mungkin baik bagi kami. Sebab ini membuat motivasi kami naik. Ketika naik kendaraan militer, kami akan merasa lebih kuat," tegas Milo dalam konferensi pers prapertandingan, Senin (8/4) sore.

Apa yang disampaikan Milo diamini oleh salah satu pemain mudanya, Hanif Sjahbandi. Hanif mengatakan bahwa ia sudah beberapa kali menaiki rantis saat memperkuat Arema.

"Bukan hal yang aneh. Mungkin itu menjadi motivasi tambahan untuk pemain sendiri," tegasnya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Arema FC Persebaya surabaya Piala Presiden
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan