BolaSkor.com - PSSI berencana meggelar Rapat Komite Eksekutif (Exco) pada hari ini, Jumat (8/5). Namun Rapat tersebut terpaksa ditunda hingga Selasa (12/5). Salah satu penyebab utama rapat ditunda ialah Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan akan melangsungkan pertemuan dengan FIFA, sore ini.

Rapat Exco ini memang sengaja digelar untuk membahas banyak hal, dari mulai kelanjutan kompetisi di Indonesia, sampai dengan kisruh internal yang terjadi di operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Selain itu, ada sejumlah persoalan lainnya yang diyakini bakal jadi pembahasan utama dalam rapat Exco kali ini. Di antaranya persiapan Timnas Indonesia, gaji staf pelatih Timnas Indonesia, sampai dengan penunjukkan sekjen definitif.

Baca Juga:

Respons Plt Sekjen PSSI terkait Sikap Tiga Direksi PT LIB Ajak RUPS Luar Biasa

Kini Haruna Soemitro Dukung Sikap Tiga Direksi PT LIB

Salah satu anggota Exco PSSI Ahmad Riyadh membenarkan penundaan rapat Exco hari ini yang diberitahukan kemarin sore.

"Iya benar tidak jadi hari ini. Harusnya rapat jam dua. Tapi karena Ketum dan Sekjen ada telekonferensi dengan FIFA terkait Piala Dunia jadi ditunda Selasa depan," kata Ahmad Riyadh.

Hal senada juga diungkapkan oleh anggota Exco lainnya Hasani Abdul Gani. Namun Hasani yang pernah menjadi ketua penyelenggara Piala Presiden tersebut tidak mengungkapkan secara pasti alasan mengapa rapat Exco ini ditunda.

"Rapat Exco hari ini tidak jadi, ditunda. Kemungkinan dilaksanakaan kembali pada Selasa, (12/5)," kata Hasani.