Rapat Exco PSSI Digelar Akhir April untuk Menentukan Kongres Luar Biasa

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 15 April 2019
Rapat Exco PSSI Digelar Akhir April untuk Menentukan Kongres Luar Biasa
Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha masih belum belum bisa menentukan terkait dengan masalah Kongres Luar Biasa (KLB) yang sudah direncakan sebelumnya. Menurut Ratu Tisha, keputusan untuk menggelar KLB harus ditentukan dari rapat Komite Eksekutif PSSI.

Sebelumnya beredar kabar, kalau KLB akan digelar pada Mei mendatang. Akan tetapi, sampai dengan saat ini, belum ada keputusan lanjutan terkait dengan masalah KLB ini.

KLB ini digelar karena, mundurnya Edy Rahmayadi sebegai ketua umum pada kongres Bali lalu. Serta ditetapkan Pelaksana Tugas (PLT) Ketua Umum PSSI Joko Driyono yang ditetapkan sebagai tersangka usai tersandung kasus pengeruskan barang bukti.

Baca Juga:

PSSI Kontrak Fakhri Husaini dan Bima Sakti Hanya Satu Tahun Dahulu

PSSI Sambut Baik Kedatangan Delegasi dari FIFA dan AFC

Tisha juga mengungkapkan untuk pergelaran KLB penentuan waktunya akan ditetapkan di rapat Komite Eksekutif PSSI yang akan dilaksanakan dua pekan kedepan. Menjalankan KLB adalah kewenangan anggota Exco untuk menentukan persiapan menuju KLB.

"Kami memprediksi rapat Exco di tanggal 25 April karena setelah pemilu ada tanggal merah. Jadi rapat ini mungkin akan dilaksanakan antara tanggal 22 sampai 28 April," kata Tisha.

Setelah malalukan Rapat EXCo, baru nanti KLB bisa dipastikan akan digelar ada bulan apa. Karena seluruh keptutusan yang berkaitan dengan KLB tersebut ditentukan di rapat Exco.

PSSI Ratu Tisha Destria Fifa Afc Komite Eksekutif PSSI
Posts

4.871

Bagikan