Rapat Exco PSSI Digelar Setelah PT LIB Lakukan Pertemuan dengan Klub

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 10 Januari 2021
Rapat Exco PSSI Digelar Setelah PT LIB Lakukan Pertemuan dengan Klub
Yunus Nusi. (PSSI)

BolaSkor.comPSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sampai dengan saat ini masih belum bisa memastikan kapan kompetisi Liga 1 2020/2021 akan kembali digelar.

Hal ini dikarenakan, keduanya masih belum bisa mendapatkan izin dari pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Padahal rencananya Liga 1 2020/2021 akan digelar pada 1 Februari mendatang.

Izin Liga 1 akan semakin berat didapatkan, karena Pemerintah Republik Indonesia telah menetapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa dan Bali pada 11-25 Januari 2021.

Baca Juga:

PSBB Jawa-Bali buat Peluang Kompetisi Kembali Jalan Makin Menipis

Madura United Bubar hingga Pemain Asing Hengkang, PT LIB Beri Tanggapan

PSSI akan melakukan rapat Komite Eksekutif (Exco) untuk memutuskan nasib dari Liga 1 pada pertengahan Januari 2021. Namun, nampaknya akan diundur, mengingat rapat Exco menunggu hasil pertemuan PT LIB dengan para klub.

“Untuk Rapat Exco yang akan memutuskan kompetisi ini kami belum tentukan tanggalnya. Yang jelas kami masih menunggu pertemuan antara PT LIB dengan kontestan Liga 1 dan Liga 2,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi, kepada BolaSkor.com.

PT LIB berencana akan mengadakan pertemuan dengan para pemilik klub (Owners club Meeting) untuk membahas nasib kompetisi. Rencananya rapat dilakukan pada 22 Januari 2021.

PT LIB Pssi Liga 1 PT Liga Indonesia Baru Breaking News Yunus Nusi
Posts

4.871

Bagikan