Raphael Maitimo Jadi Rekrutan Anyar Persib Bandung

satriasatria - Senin, 03 April 2017
Raphael Maitimo Jadi Rekrutan Anyar Persib Bandung
©instagram-raphaelmaitimo

Raphael Maitimo Jadi Rekrutan Anyar Persib Bandung- Niat serius yang ditunjukkan Persib Bandung untuk mengarungi kompetisi Liga Gojek Traveloka 2017 sepertinya tidak main-main. Usai merekrut dua legiun asing yakni Michael Essien dan Carlthon Cole, kini Persib resmi mendatangkan mantan pemain Mitra Kukar, Raphael Maitimo.

Manajemen Persib mengonfirmasi transfer Maitimo sebagai rekrutan terakhir tim berjuluk Maung Bandung seperti yang dirilis laman resmi klub. Maitimo resmi diperkenalkan saat launching tim di Stadion Siliwangi, Minggu (02/04/17).

Usai resmi menjadi pemain Persib, Maitimo langsung memasang target tinggi untuk menjuarai kompetisi Liga Gojek Traveloka 2017 yang akan bergulir pada 15 April 2017 mendatang.

"Saya bahagia bisa menjadi bagian dari tim bertabur bintang ini. Persib memiliki kedalaman skuat yang baik untuk bersaing di gelaran kompetisi Liga 1. Kami ingin memberikan gelar juara untuk Bobotoh," ujar Maitimo.

Raphael Maitimo akan mengenakan nomor punggung 10 di Persib Bandung. Sebelum membela Persib, Maitimo telah lebih dulu membela klub rival Persija Jakarta dan Arema FC.

Coba Juga: Permainan Game Online Terbaru

Persib Bandung Raphael maitimo Liga Gojek 2017 Michael essien Carlton Cole
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan