Raphael Maitimo Komentari Kedatangan Djadjang Nurdjaman

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 05 September 2018
Raphael Maitimo Komentari Kedatangan Djadjang Nurdjaman
Raphael Maitimo. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Kedatangan pelatih anyar Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman rupanya sangat ditunggu-tunggu pemain Persebaya. Terlebih lagi Raphael Guillermo Eduardo Maitimo. Pemain naturalisasi tersebut ingin segera bersua dengan mantan pelatihnya tersebut.

Ya, sebelumnya Maitimo dan pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut memang sudah berkerja sama di Persib Bandung pada musim lalu. Bahkan berkat polesan Djanur, Maitimo menjelma menjadi gelandang serang yang tajam. Terbukti, dari 28 kali penampilan ia berhasil membukukan sembilan gol dan menjadi capaian terbaik sepanjang kariernya.

Tak heran, eks Madura United tersebut sumringah Persebaya dibesut oleh Djanur. Menurutnya, Djanur merupakan pelatih berkualitas yang cocok menukangi Persebaya. Apalagi ditambah sikap disiplin dan matangnya persiapan sebelum bertanding.

"Tim ini sangat bagus dan coach Djanur juga berkualitas. Saya senang dia gabung Persebaya dan mudah mudahan dia bisa kasih terbaik untuk tim ini," tutur pemain berusia 34 tahun tersebut.

Raphael Maitimo juga ingin segera tahu skema sang pelatih. Sebab, di musim lalu Maitimo diplot oleh Djanur sebagai gelandang serang yang merupakan posisi favoritnya. Di musim ini, ia berharap kembali menempati posisi tersebut. Kendati demikian, ia juga tak akan menolak apabila diplot di posisi lain.

"Waktu di Persib, dia punya taktik yg sangat cocok dengan saya. Musim lalu coach mainkan saya di gelandang serang. Tapi musim ini saya tidak tahu, tergantung pelatih. Yang penting saya bisa bantu tim," pungkasnya. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Breaking News Persebaya surabaya Raphael maitimo Djadjang nurdjaman
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan