Raphael Maitimo Pembuka Jalan Masuknya Pemain Lain ke PSIM Jogja

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 06 April 2019
Raphael Maitimo Pembuka Jalan Masuknya Pemain Lain ke PSIM Jogja
PSIM Jogja perkenalkan Raphael Maitimo. (Instagram PSIM)

BolaSkor.com - PSIM Jogja resmi mengontrak pemain naturalisasi berdarah Belanda, Raphael Maitimo untuk memperkuat tim di Liga 2 musim 2019. Pria yang pernah memperkuat tim-tim besar sepak bola Indonesia ini dikontrak oleh manajemen dengan durasi dua musim.

PSIM Jogja memang memasang target untuk promosi ke Liga 1 musim 2020. Masuknya investor Bambang Susanto menandai era baru bagi tim berjuluk Laskar Mataram itu. Bahkan Bambang siap jor-joran mengenai masalah anggaran demin prestasi tim yang lebih baik.

Perekrutan Raphael Maitimo menjadi awal bagi PSIM dalam membentuk tim untuk musim kompetisi tahun ini. Bambang mengatakan bahwa proses pembentukan tim dibawah asuhan pelatih Vladimir Vujovic akan segera diselesaikan.

Baca Juga:

Ungkapan Raphael Maitimo Resmi Gabung PSIM Jogja

Vladimir Vujovic Tak Ingin Coba-coba dalam Pembentukan Tim PSIM Jogja

"Setelah Maitimo akan segera kami kontrak beberapa pemain lain termasuk pemain baru. Pemain akan komplit dibulan ini," ungkap pria asal Semarang ini.

Raphael Maitimo seolah menjadi jawaban dari pernyataan Vladimir Vujovic yang ingin memberi kejutan kepada para pendukung PSIM. Beberapa waktu lalu pria asal Montenegro itu meghimbau kepada para suporter untuk bersabar menunggu pemain baru yang akan bermain di tim kebanggaan.

"Kepada fans dan suporter Yogyakarta, terima kasih atas antusias kamu semua, saat ini pemain untuk tim sudah siap dan segera di-launching, perlu sedikit waktu untuk memberi kejutan buat kalian. Jangan khawatir, saya akan buat tim hebat buat kalian semua," ucapnya.

PSIM akan mengisi komposisi dengan 26 pemain termasuk delapan pemain lama yang akan dipertahankan. Raphael Maitimo sendiri menjadi pemain baru pertama mereka yang sudah menandatangani kontrak. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSIM Jogja Raphael maitimo Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan