Raphael Varane Akhirnya Rasakan Magis Old Trafford

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 16 Januari 2023
Raphael Varane Akhirnya Rasakan Magis Old Trafford
Raphael Varane (Twitter)

BolaSkor.com - Euforia kemenangan Manchester United pada laga derby masih melekat di pikiran Raphael Varane. Bek berkebangsaan Prancis itu akhirnya merasakan langsung daya magis Old Trafford.

Manchester United memang menang dramatis saat menjamu Manchester City dalam lanjutan Premier League 2022-2023. Tertinggal lebih dulu, Setan Merah akhirnya menang 2-1.

Kemenangan dengan secara comeback seperti itu sejatinya sudah identik dengan Manchester United sejak lama. Hal tersebut juga menjadi salah satu alasan Old Trafford dijuluki Theatre of Dreams.

Baca Juga:

Manchester United 2-1 Manchester City: Gol Kontroversial Nodai Derby

Erik Ten Hag Bicara Peluang Manchester United Raih Gelar Premier League

Polemik Gol Bruno Fernandes, Sah atau Offside?

Sejak pindah ke Manchester United pada musim panas 2021, Varane penasaran untuk merasakan pengalaman serupa. Hal itu akhirnya terjadi pada laga kontra Manchester City.

“Old Trafford adalah stadion dengan atmosfer yang luar biasa. Pada akhirnya, saya merasakan hubungan dengan para penggemar (saat melawan Manchester City)," kata Varane dilansir dari Mirror.

"Kami benar-benar ingin menang dan melakukan itu melawan rival besar, di rumah kami. Kami hidup lebih kuat dengan momen tersebut, mengagumkan."

Manchester United sebenarnya sempat berada di bawah tekanan saat Jack Grealish membobol gawang David De Gea pada menit ke-60. Bayangan buruk akan kembali dipecundangi sang rival sekota mulai menghantui.

Namun Manchester United asuhan Erik ten Hag memberi bukti telah berkembang. Dua gol balasan dalam waktu empat menit yang dicetak Bruno Fernandes dan Marcus Rashford menghasilkan akhir yang bahagia.

“Meskipun kebobolan lebih dulu di kandang, kami tidak menyerah. Kami tahu memiliki energi dari para penggemar," tambahnya.

"Kami terus mengikuti rencana. Kemudian kami mencetak gol dan itu mengubah keseluruhan permainan.”

Raphael varane Manchester United Old Trafford Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan