Raphael Varane Bikin Chelsea Galau

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 23 April 2021
Raphael Varane Bikin Chelsea Galau
Raphael Varane (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea menjadi satu di antara tim yang tertarik mendapatkan servis bek Real Madrid, Raphael Varane. Namun, ketika pintu memboyong Varane terbuka, The Blues justru galau.

Real Madrid berupaya memperpanjang kontrak Raphael Varane yang akan usai pada musim panas 2022. Madrid menilai, Varane adalah satu di antara pemain senior yang pantas mendapatkan perpanjangan kontrak.

Akan tetapi, niat Madrid tersebut tak serta-merta disambut Varane dengan tangan terbuka. Sebab, sejauh ini proses perpanjangan kontrak belum menemui titik temu. Madrid kesulitan memenuhi permintaan gaji yang diinginkan Varane.

Walhasil, Madrid terbuka untuk melego Varane pada musim panas mendatang. El Real menilai, waktu tersebut adalah yang paling tepat sebelum Varane bisa pergi secara cuma-cuma pada akhir musim depan.

Baca Juga:

Wakil Premier League Ramai-ramai Mundur dari Liga Super Eropa

Liga Super Eropa Respons Pengunduran Diri Wakil Premier League

Gagal Kalahkan Brighton, Tuchel Akui Mental Chelsea Terganggu

Raphael Varane

"Varane" Saya puas dengan penampilannya bersama kami. Namun, jika ada pemain yang tidak mau bertahan di Madrid, mereka bisa angkat kaki," ujar presiden Madrid, Florentino Perez.

Pernyataan Perez tersebut menjadi angin segar untuk Chelsea yang menginginkan Varane. Kabarnya, rencana merekrut Varane telah mendapatkan persetujuan dari sang manajer, Thomas Tuchel.

Tuchel sudah mengikuti perkembangan Varane sejak lama. Menurut Tuchel, pengalaman serta kemampuan Varane akan membuat pertahanan Chelsea semakin kukuh.

Chelsea Galau

Namun, tekad Chelsea mendatangkan Raphael Varane belum sepenuhnya bulat. Alasannya adalah rencana lain di bursa transfer.

Saat ini, target utama Chelsea di bursa transfer adalah memboyong Erling Haaland. Peluang Varane datang akan mengecil bila The Blues mendapatkan Haaland. Alasannya Chelsea tidak memiliki dana jika harus mendaratkan Haaland dan Varane secara bersamaan.

Selain Chelsea, tim Premier League lainnya yang terpincut kepada Varane adalah Manchester United. The Red Devils juga memburu penggawa Madrid lainnya, Sergio Ramos, yang bisa didapatkan dengan status bebas transfer.

Raphael varane Real Madrid Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan