Raphael Varane Buka Peluang Bertahan di Real Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 25 Juli 2021
Raphael Varane Buka Peluang Bertahan di Real Madrid
Raphael Varane (Twitter)

BolaSkor.com - Raphael Varane santer diberitakan sudah menjalin kesepakatan personal untuk pindah ke Manchester United. Namun pemain berkebangsaan Prancis itu masih membuka peluang untuk bertahan di Real Madrid.

Varane diketahui telah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen Madrid. Itu membuatnya berpeluang meninggalkan Los Blancos secara cuma-cuma tahun depan.

Kondisi inilah yang membuat Manchester United bergerak untuk membajak Varane. Setan Merah sadar Madrid dalam posisi yang kurang menguntungkan.

Baca Juga:

Saul dan Raphael Varane, Dua Incaran Lama Manchester United

Rayu Raphael Varane, Manchester United Tawarkan Gaji Dua Kali Lipat

3 Alternatif Bek Muda Andai Manchester United Gagal Rekrut Raphael Varane

Raphael Varane sudah mengikuti masa pramusim Real Madrid

Meski begitu kedua klub belum menemui kata sepakat terkait nilai transfer Varane. Madrid memang harga sekitar 60 juta poundsterling sedangkan tawaran Manchester United mentok di angka 40 juta poundsterling.

Alotnya negosiasi kedua klub membuat Varane berada dalam ketidakpastian. Hal itu masih ia rasakan meski sudah kembali mengikuti masa pramusim Madrid.

Dalam momen inilah Varane membuka peluang bertahan di Madrid. Ia berharap campur tangan dari sang pelatih anyar, Carlo Ancelotti.

Menurut laporan AS, Varane berharap Ancelotti meyakinkan manajemen Madrid untuk mempertahankan dirinya. Hal itu dilakukan dengan menaikkan nilai gajinya dalam tawaran perpanjangan kontrak anyar.

Varane setidaknya ingin menggelar pertemuan empat mata dengan Ancelotti. Namun harapan tersebut kini semakin jauh untuk diwujudkan.

Dari laporan yang sama, Ancelotti mendukung keputusan klub dengan tidak memenuhi permintaan gaji Varane. Krisis finansial yang dialami Madrid menjadi salah satu alasannya.

Situasi membuat Varane kian dekat dengan pintu keluar Madrid. Ia kini harus menunggu keseriusan Manchester United untuk menebus harga transfernya.

Raphael varane Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan