Raphael Varane dalam Genggaman, Manchester United Masih Kejar Kalidou Koulibaly

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 06 Agustus 2021
Raphael Varane dalam Genggaman, Manchester United Masih Kejar Kalidou Koulibaly
Kalidou Koulibaly (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United belum berhenti bergerak di bursa transfer untuk mendatangkan bek anyar. Menurut kabar dari jurnalis asal Italia, Carlo Nesti, The Red Devils mendekati penggawa Napoli, Kalidou Koulibaly.

Lini belakang adalah satu di antara kelemahan Manchester United pada musim lalu. The Red Devils kerap kebobolan karena penampilan yang tak konsisten dari para bek.

Baca Juga:

Fakta-fakta Menarik 25 Tahun Karier Solskjaer di Manchester United

Manchester United Sudah Putuskan Nasib Paul Pogba

Respons Pochettino Ditanya Isu Paul Pogba Gabung PSG

Kalidou Koulibaly

Manajemen pun bergerak mencari bek baru. Manchester United menilai, Harry Maguire butuh teman duet.

Pergerakan Manchester United berbuah hasil usai memboyong Raphael Varane dari Real Madrid. Kabarnya, Setan Merah mengabiskan dana sekitar 50 juta euro untuk menutup transfer tersebut.

Rupanya, Manchester United tak lantas berhenti mencari bek baru. Meskipun telah memiliki Varane, Man United masih berniat mendatangkan satu bek tengah lagi.

Pilihan Manchester United jatuh pada Kalidou Koulibaly. Kabarnya, sang bek ingin meninggalkan Napoli untuk merasakan tantangan baru.

Il Partenopei pun sejatinya tidak ingin melepas pemain tim nasional Senegal itu. Namun, dengan masa bakti Koulibaly yang tinggal dua tahun, Napoli mulai berubah pikiran.

Manchester United dikabarkan akan kembali mengajukan penawaran setelah tawaran pertama senilai 30 juta euro ditolak Napoli. Man United sadar, peluang mendapatkan Kalidou Koulibaly pada musim panas ini terbuka lebar.

Manchester United Napoli Breaking News Kalidou Koulibaly
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan