Raphael Varane Konfirmasi Ketertarikan Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 16 Maret 2018
Raphael Varane Konfirmasi Ketertarikan Manchester United
Raphael Varane mencoba merebut bola dari pemain PSG, Kylan Mbappe (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Real Madrid, Raphael Varane, membenarkan kabar Manchester United pernah melakukan kontak untuk memboyong dirinya ke Inggris. Namun, Varane mengaku kontak tersebut tidak dilakukan secara langsung dengannya.

Sudah bukan rahasia umum jika Jose Mourinho memiliki hubungan yang baik dengan Varane. Ketika masih menukangi Real Madrid, The Special One memercayai pemain tim nasional Prancis tersebut untuk mengisi satu tempat di lini belakang.

Setelah meninggalkan Los Blancos, Jose Mourinho masih tersengsem dengan Varane. Tak heran jika eks juru taktik Inter Milan tersebut ingin menggaet Varane ke timnya saat ini, Manchester United.

Ketika diwawancarai oleh media asal Spanyol, El Larguero, Varane mengonfirmasi kabar tersebut.

"Memang benar terjalin kontak. Namun, tidak secara langsung," ujar pemain 24 tahun tersebut.

Belakangan ini, Jose Mourinho memang dikabarkan sedang mencari pemain belakang anyar. Sebab, bek The Red Devils seperti Marcos Rojo dan Victor Lindelof belum menunjukkan performa seperti yang diharapkan.

Real Madrid memboyong Raphael Varane dari Lens dengan mahar 9 juta euro pada musim 2011-2012. Saat ini, sang pemain masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2022.

Manchester United Real Madrid Raphael varane
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan