Raphael Varane Pesimistis Real Madrid Gaet Pelatih Sekaliber Zinedine Zidane

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 06 Juni 2018
Raphael Varane Pesimistis Real Madrid Gaet Pelatih Sekaliber Zinedine Zidane
Zinedine Zidane bersama Florentino Perez dalam pengumuman pengunduran dirinya. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Real Madrid, Raphael Varane, menilai El Real akan sulit untuk menemukan pengganti yang selevel Zinedine Zidane. Varane menganggap Zidane sukses meracik strategi yang cocok untuk Los Blancos meski dalam periode yang singkat.

Bak petir di siang bolong, Zidane secara mengejutkan mengumumkan pengunduran diri dari Real Madrid. Pada konferensi persnya, Zidane mengaku ingin mencari tantangan baru.

Kepergian Zizou membuat Real Madrid kalang kabut. El Real tengah mencari sosok yang tepat untuk menukangi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Sejumlah pelatih tenar seperti Mauricio Pochettino, Massimiliano Allegri, Arsene Wenger hingga Maurizio Sarri diberitakan akan menjadi arsitek anyar Los Blancos.

Namun, bukan perkara mudah untuk mengulangi pencapaian Zidane yang berhasil meredam ego dan menyatukan pemain bintang Real Madrid. Selain itu, Zidane juga mampu membawa El Real merahai Eropa dengan meraih tiga trofi Liga Champions secara beruntun.

"Pelatih baru harus dapat beradaptasi dengan Madrid karena itu tidak mudah. Real Madrid adalah tim yang punya banyak tekanan dan harapan," tegas Varane seperti dinukil Soccerway.

"Zidane telah melakukan sesuatu yang akan sangat sulit diulangi. Apa yang telah dilakukannya dalam sua setengah tahun sangat luar biasa. Kami tidak akan meminta pelatih baru untuk memenangi banyak trofi dalam waktu yang singat, namun dia harus beradaptasi dengan Real Madrid."

"Ada pelatih yang sangat bagus di Eropa. Pelatih anyar harus punya karakter untuk menerima tantangan ini," timpal bek asal Prancis itu.

Real Madrid akan menhadapi Manchester United pada pertandingan Internasional Champions Cup, di Hard Rock Stadium, Rabu (1/8).

La liga Real Madrid Breaking News Raphael varane Zinedine Zidane
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan