Raphael Varane Pun Kaget Lihat Kondisi Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 21 Juni 2022
Raphael Varane Pun Kaget Lihat Kondisi Manchester United
Raphael Varane (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, mengomentari musim pertama Raphael Varane bersama Setan Merah. Menurutnya, Varane mengalami banyak hal yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Sayangnya, itu berkaitan dengan penilaian negatif.

Raphael Varane digadang-gadang akan menjadi jawaban di balik performa jeblok lini belakang Manchester United. Bek asal Prancis itu bergabung dari Real Madrid dengan mahar 35 juta euro.

Harapan kepada Varane memang tidak berlebihan. Sebab, bek asal Prancis itu punya rekam jejak yang apik bersama Los Blancos. Duetnya bersama Sergio Ramos membuat Madrid sulit ditembus.

Baca Juga:

Pergerakan Manchester United di Bursa Transfer Lelet, Erik ten Hag Semprot Manajemen

Sulit Daratkan Jurrien Timber, Man United Ganggu Arsenal untuk Dapatkan Lisandro Martinez

CEO Man United Bicara dengan Fans, Bahas Transfer dan Pengeluaran Besar Tanpa Hasil

Namun, pada kenyataannya Varane masih jauh dari harapan. Ia mengalami musim yang mengecewakan dengan gangguan sejumlah cedera.

Menurut Ferdinand, memang sulit bagi Varane untuk langsung menemukan sentuhannya di Man United. Apalagi, kondisi Setan Merah saat ini berbanding terbalik dari apa yang pernah dirasakan Varane.

"Dia pergi dari satu tim--penghargaan di sana memberi tahu Anda jika itu adalah tim yang berfungsi di tingkat atas, semua bermain secara maksimal secara konsisten--dan masuk ke situasi terbalik di mana tim tidak punya fungsi, percaya diri, panduan, dan struktur ke mana arah pergi," ujar Ferdinand pada acara Vibe with Five.

Ferdinand menilai, saat ini Man United mengalami sejumlah kemunduran. Termasuk dari kualitas pemain akademi.

"Dia masuk ke skenario di mana akan mengatakan 'Saya belum pernah melihat ini sejak sepak bola tim junior'. Untuk beralih dari operasi dan budaya kelas dunia dan standar setiap hari ke apa yang ada di Manchester United adalah perubahan yang sangat besar."

Manajer anyar Manchester United, Erik ten Hag, diyakini akan mencoba menyelesaikan masalah di sektor pertahanan. Kabarnya, Ten Hag ingin mendatangkan bek Ajax Amsterdam, Jurrien Timber.

Raphael varane Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan