Raphael Varane Tak Bisa Tolak Godaan Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 17 Agustus 2021
Raphael Varane Tak Bisa Tolak Godaan Manchester United
Raphael Varane (Twitter/manutd)

BolaSkor.com - Manchester United secara tak terduga sukses membajak Raphael Varane dari Real Madrid. Sang pemain punya alasan kuat menerima pinangan Setan Merah.

Manchester United membajak Varane dari Madrid dengan biaya sekitar 50 juta euro. Bek berkebangsaan Prancis itu sudah diperkenalkan ke publik Old Trafford pada akhir pekan lalu.

Daya tarik Madrid sebagai klub terbesar dunia membuat setiap pemain bermimpi bermain di sana. Namun Varane justru mengambil keputusan kurang populer dengan meninggalkan Los Blancos di usia emas.

Baca Juga:

Man United Kenalkan Varane di Old Trafford, sebelum Laga Kontra Leeds

Ungkapan Hati Solskjaer Usai Manchester United Merekrut Raphael Varane

Datangkan Sancho dan Varane, Manchester United Dianggap Belum Cukup Kuat

Raphael Varane

Varane punya alasan kuat di balik keputusan meninggalkan Madrid. Ia tak kuasa menolak godaan untuk membela Manchester United.

“Ini adalah tantangan baru dan menjadi motivasi besar untuk memulai liga baru di klub besar seperti Manchester United. Kesempatan ini luar biasa, jadi saya memilih perubahan ini untuk saya dan keluarga saya," kata Varane di situs resmi klub.

"Saya sudah merasakan tekad, kesungguhan dan ambisi yang dimiliki pelatih untuk memenangkan gelar, itu yang memotivasi saya."

Manchester United memang berada di jalur yang tepat untuk mengembalikan reputasinya sebagai klub besar. Kedatangan Varane akan memperbesar peluang tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer untuk meraih gelar.

Varane tentu memiliki mental juara yang bisa ditularkan ke rekan-rekan barunya. Ia sudah membantu Madrid meraih 18 gelar bergengsi dalam sepuluh tahun terakhir.

Pengetahuan Varane

Varane nyatanya sudah mengikuti sepak terjang Manchester United sejak lama. Ia bahkan sempat berkomunikasi dengan Sir Alex Ferguson yang berniat memboyongnya pada 2011 silam.

Varane cukup mengenal deretan pemain bintang yang pernah memperkuat Manchester United. Ia tentu berharap bisa mengikuti jejak mereka.

"(Nemanja) Vidic dan (Rio) Ferdinand adalah legenda. Saya ingat pemain seperti Cristiano (Ronaldo), (Ryan) Giggs dan (David) Beckham juga," tambahnya.

"Mereka adalah legenda dan saya sangat bangga menjadi bagian dari keluarga ini."

Raphael varane Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan