Raphael Varane Ungkap Alasan Casemiro Gabung Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 24 Agustus 2022
Raphael Varane Ungkap Alasan Casemiro Gabung Manchester United
Roy Keane dan Casemiro (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang asal Brasil, Casemiro jadi rekrutan keempat Manchester United di musim panas 2022 setelah Tyrell Malacia, Christian Eriksen, dan Lisandro Martinez. Casemiro direkrut dari Real Madrid.

Man United mengeluarkan 60 juta euro, plus bonus, untuk merekrut pemain berusia 30 tahun dari Madrid. Casemiro sudah berada di Madrid sejak 2013 dan meninggalkan klub dengan status legenda, memenangi lima titel Liga Champions dan tiga trofi LaLiga.

Kedatangannya ke Man United menyusul dua mantan rekan setimnya di Madrid, Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane. Casemiro beralasan ke Man United untuk mencari tantangan baru setelah sukses di Madrid.

Baca Juga:

Manchester United Intip Peluang Pulangkan Memphis Depay

Barcelona Siap Putus Kontrak Depay, Kini Bola di Tangan Juventus

Hanya Mau Gratis, Juventus Ancam Berpaling dari Memphis Depay

Raphael Varane pun tahu persis alasan Casemiro gabung Man United, meski ia bisa terus sukses jika bertahan di Madrid, sementara di Man United perlu ada adaptasi lagi dan klub juga masih dalam proses pembentukkan skuad di era Erik ten Hag.

Kepada PA, Varane menyambut kedatangan Casemiro yang dilihatnya sebagai petarung dan ia akan memberikan keseimbangan untuk klub. Varane juga menilai Casemiro butuh tantangan baru hingga gabung Man United.

"Sangat bersemangat, saya tahu kualitasnya (Casemiro) dengan sangat baik," kata Varane kepada PA. "Dia bisa membawa keseimbangan ini pada tim dan mentalitasnya."

"Dia seorang petarung, jadi saya pikir dia akan sangat menikmati sepak bola Inggris. Saya mengenalnya."

"Saya pikir itu adalah malam yang sempurna baginya untuk bertemu di Old Trafford karena atmosfernya benar-benar luar biasa, dan dia membawa kemenangan jadi itu bagus."

"Dia tidak membutuhkan bantuan saya untuk membuat pilihannya. Saya tahu persis apa yang dia rasakan dan mengapa dia datang ke sini setelah apa yang dilakukannya di Madrid," pungkas pemain asal Prancis tersebut.

Casemiro Raphael varane Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.162

Bagikan