Raphinha Akhirnya Buka Suara soal Ketertarikan Barcelona

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 05 Juni 2022
Raphinha Akhirnya Buka Suara soal Ketertarikan Barcelona
Raphinha (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain berusia 25 tahun, Raphinha terus dikaitkan dengan Barcelona di musim panas 2022. Penyerang sayap Leeds United sempat bungkam soal ketertarikan itu dan kini telah angkat bicara.

Kontrak Raphinha sedianya masih tersisa hingga 2024 tapi Barca tetap serius mendekatinya. Leeds pun tak keberatan melepasnya dengan dua syarat: banderol Raphinha sebesar 47 juta poundsterling dan Leeds tak mau pembayaran dicicil, apalagi dengan skema pinjaman dan opsi beli.

Kondisi itu menyulitkan Barcelona dengan kondisi finansial mereka, tetapi Raphinha kabarnya sudah sepakat secara personal ke Barca pada Mei lalu dan menolak tawaran kontrak baru Leeds.

Raphinha menjawab isu seputar masa depannya tersebut. Saat ini ia ada dalam timnas Brasil dalam agenda sepak bola internasional. Raphinha menyerahkan masa depannya kepada sang agen yang juga eks pemain Barcelona, Deco.

Baca Juga:

Profil dan 5 Hal yang Mungkin Belum Anda Ketahui dari Bek Anyar Real Madrid, Antonio Rudiger

Para Pemain Bintang yang Sangat Ingin Hengkang pada Bursa Transfer Musim Panas 2022

Menilai Performa Sejumlah Striker yang Pernah Direkrut Pep Guardiola

“Pertandingan berikutnya, melawan Jepang. Kemudian saya pergi berlibur. Saya memiliki kontrak dengan Leeds hingga 2024, masa depan saya ada di tangan Deco dan Leeds, saya memikirkan tim nasional, pada pertandingan itu. dan juga pada liburan saya - kami butuh liburan," terang Raphinha dikutip dari Goal.

"Saya memiliki kontrak dengan Leeds dan masalah ini diselesaikan oleh manajer saya. Ketika ada sesuatu yang benar, dia mengirimkan (informasi kepada) saya."

Barcelona ingin mempertajam lini depan karena mereka tak memperpanjang kontrak pinjaman Adama Traore dari Wolverhampton Wanderers. Selain itu, ada potensi Ousmane Dembele pergi dan Raphinha bisa jadi mengisi slot itu.

Terpenting bagi Raphinha adalah dapat bermain reguler demi dapat menjaga tempat di Piala Dunia Qatar 2022. Musim ini Raphinha mencetak 11 gol dari 35 laga Premier League.

“Jika saya mengatakan bahwa itu tidak masalah, saya akan berbohong. Mengetahui bahwa ada kurang dari enam bulan tersisa untuk Piala, Anda harus aktif di klub, itu membebani keputusan, tetapi saya percaya potensi saya," imbuh Raphinha.

“Jika ingin bertahan atau pergi, saya akan melakukan yang terbaik, mencari ruang saya dan saya akan berusaha baik-baik saja untuk Piala Dunia," pungkas dia.

Raphinha Leeds United FC Barcelona Barcelona Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan