Raphinha Maunya Pindah ke Barcelona, tetapi Leeds Pilih Terima Tawaran Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 02 Juli 2022
Raphinha Maunya Pindah ke Barcelona, tetapi Leeds Pilih Terima Tawaran Chelsea
Raphinha (Twitter)

BolaSkor.com - Transfer Raphinha memasuki babak baru. Kabarnya, sang pemain ingin pindah ke Barcelona pada musim panas ini. Namun, pada sisi lain, sang pemilik, Leeds United, telah menerima tawaran Chelsea.

Raphinha adalah satu di antara pemain sayap yang banyak mendapatkan sorotan pada musim lalu. Aksinya dari sisi samping banyak menghadirkan masalah untuk pertahanan lawan.

Tidak heran, sejumlah raksasa melirik. Apalagi, Raphinha juga ingin hengkang ke klub lebih besar untuk terus membuat kariernya menanjak.

Baca Juga:

Barcelona Minta Tukar De Jong dengan Maguire, Manchester United Tegas Menolak

Terlalu Mendewakan Tiki Taka, Barcelona Hidup di Masa Lalu

Barcelona Menuju Sehat Finansial

Fabrizio Romano mengabarkan, Raphinha sudah sepakat dengan Barcelona untuk kontrak berdurasi lima tahun. Bahkan, Deco selaku agen sudah mencapai persetujuan verbal sejak Maret.

Namun, Barcelona kesulitan memenuhi keinginan Leeds. Akhirnya, Chelsea yang juga jatuh hati kepada Raphinha mengirimkan penawaran.

Tawaran Chelsea lebih menarik di mata Leeds. Sebab, The Blues ingin membeli pemain asal Brasil itu senilai 60 juta euro.

Barcelona yang tidak ingin buruannya lepas pun menaikkan penawaran. Proposal terbaru Barcelona mencapai 50 juta euro plus bonus 10 juta euro. Namun, Barcelona ingin pembayaran dilakukan dengan cara mencicil.

Mendapatkan dua penawaran, Leeds memilih Chelsea. Leeds menilai, tawaran The Blues jauh lebih menguntungkan.

Namun, pada sisi lainnya, Raphinha lebih tertarik membela Barcelona. Bahkan, sang pemain dikabarkan meminta Deco untuk menghentikan pembicaraan dengan Chelsea dan lebih menjadikan Barca sebagai prioritas.

Kejelasan masa depan Raphinha diyakini akan menemui titik terang pada pekan depan. Menarik untuk dilihat apakah sang pemain atau sang pemilik yang mengalah.

Raphinha Barcelona Chelsea Breaking News Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan