Rapor Merah Mykhaylo Mudryk Kontra Fulham

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 04 Februari 2023
Rapor Merah Mykhaylo Mudryk Kontra Fulham
Mykhaylo Mudryk (Twitter)

BolaSkor.com - Setelah debut yang menjanjikan bersama Chelsea, Mykhaylo Mudryk justru melempem pada laga keduanya. Menghadapi Fulham, pemain tim nasional Ukraina itu bak tenggelam ditelan bumi.

Harapan besar berada di pundak Mykhaylo Mudryk usai pindah dari Shakhtar Donetsk ke Chelsea pada tengah musim ini. Apalagi, Chelsea menghabiskan 70 juta euro untuk pemain sayap 22 tahun tersebut.

Mudryk menunjukkan performa menjanjikan pada debutnya. Menghadapi Liverpool, Mudryk mendapatkan sejumlah peluang emas. Padahal, ia berstatus sebagai pemain pengganti.

Baca Juga:

Enzo Fernandez dan Tren Buruk Rekrutan Mahal dari Benfica

Chelsea 0-0 Fulham: The Blues Masih Sulit Menang

Sederet Informasi Mengenai Rekor Transfer Chelsea di Inggris, Enzo Fernandez

Tidak heran, Graham Potter menempatkan Mudryk sebagai starter ketika Chelsea kedatangan Fulham. Mudryk menempati posisi sayap bersama Hakim Ziyech.

Namun, untuk kali ini penampilan Mudryk tidak mengesankan. Menurut Squawka, banyak statistik nihil dari sang pemain.

Pertama, Mudryk gagal menciptakan tembakan sepanjang penampilan. Ia juga tidak menciptakan peluang atau melakukan dribel sukses. Bahkan, ia juga tidak melepaskan umpan ke area penalti lawan.

Tidak heran, Potter menarik keluar Mudryk pada awal babak kedua. Mudryk hanya mendapatkan kesempatan tampil 45 menit.

Usai laga, Potter mengungkapkan alasannya mengganti Mudryk usai babak pertama berakhir. Ia melihat ada yang tidak beres dari kebugaran sang pemain.

"Mudryk mengalami flu berat sejak pekan ini dan kakinya terasa berat. Kami tidak ingin mengambil risiko dengannya," jelas Graham Potter.

Chelsea Breaking News Mykhaylo Mudryk
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan