Rapor Timnas U-23 di Mata Ketum PSSI

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 17 November 2017
Rapor Timnas U-23 di Mata Ketum PSSI
Ketum PSSI, Edy Rahmayadi. (Bareskim.com)

BolaSkor.com - Kekalahan harus diterima Timnas Indonesia U-23 dari Suriah U-23, pada laga uji cob internasional di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/11/17) malam WIB. Skuat Garuda Muda takluk 2-3 dari Suriah U-23.

Dalam pertandingan tersebut, Tiga gol kemenangan Suriah U-23 dicetak oleh Abdul Al-Rahman Barakat (52’) dan Maumen Naji (30’ dan 43’ penalti). Dua gol Timnas U-23 dilesakkan oleh Septian David Maulana (35’) dan Osvaldo Haay (45’).

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Edy Rahmayadi, memberikan komentarnya terkait kekalahan yang diderita Timnas U-23. Menurutnya, rapor anak-anak asuhan Luis Milla bagus, meski menderita kekalahan.

"Saya tidak berbicara soal hasil. Tapi yang saya lihat adalah permainan mereka seperti apa. Saya apresiasi dengan kemampuan anak-anak," kata Edy Rahmayadi selepas pertandingan.

"Saya yakin kemampuan mereka akan bertambah. Kalau mainnya seperti ini ditambah tiga pemain senior lagi saya yakin mereka kalah," tambahnya.

Timnas U-23 untuk kedua kalinya akan menghadapi Suriah U-23, pada laga uji coba internasional di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (18/11/17). Laga tersebut berlabel Timnas Senior.

Sebab, ada delapan pemain senior yang menghuni Skuat Garuda, yakni Andritany Ardhiyasa, Fachruddin Aryanto, Achmad Jufriyanto, Bayu Pradana, M Taufiq, Andik Vermansah, Ilija Spasojevic, dan Boaz Solossa.

Letnan Jenderal Edy Rahmayadi PSSI Timnas indonesia u-23 Suriah U-23
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan