BolaSkor.com - Rapper asal Kanada, Drake, merilis video clip untuk lagu terbarunya yang berjudul Tootsie Slide. Menariknya, Drake menyertakan penghormatan untuk mengenang pebasket legendaris, Kobe Bryant, yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Kobe Bryant meninggal dunia pada 26 Januari silam. Eks shooting guard Los Angeles Lakers tersebut mengalami kecelakaan helikopter yang juga merenggut nyawa putrinya, Gianna Bryant.

Kepergian Bryant yang mendadak membuat pencinta NBA terguncang. Bahkan, sejumlah pebasket terlihat tidak bisa menerima kepergian peraih lima cincin NBA itu yang dianggap terlalu tragis.

Baca Juga:

Ketika Dua Bintang NBA Merindukan Premier League

Ikuti MotoGP, NBA Bakal Gelar Turnamen Virtual

Kurang lebih dua bulan setelah kepergian Bryant, Drake yang terkenal sebagai penggemar berat NBA merilis video clip untuk lagu barunya. Pria berusia 33 tahun itu memberikan penghormatan untuk Bryant.

Pada latar video clip nya, Drake memasukkan dua jersey Los Angeles Lakers bernomor punggung 8 dan 24. Kedua jersey itu identik dengan Bryant dan terletak di belakang sang rapper yang sedang beraksi.

Sejatinya, Drake merupakan penggemar berat Toronto Raptors. Namun, mengingat persaingan antara Raptors dengan Lakers tidak terlalu kuat serta status Bryant sebagai legenda, akhirnya keponakan Larry Graham itu berani menunujukkan penghormatannya.