BolaSkor.com - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, tak lantas memandang remeh lini belakang Persela Lamongan. Ia yakin Persela, termasuk lini belakangnya akan tetap menyulitkan.

Hal ini disampaikan jelang pertemuan antara Persija dengan Persela. Laga akan digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (22/6).

Persela Lamongan sejauh ini menjadi tim yang paling rapuh di lini belakang. Dalam tiga laga yang sudah dijalani Laskar Joko Tingkir sudah kemasukkan 10 kali.

Persela Lamongan saat ini berada di dasar klasemen dengan nilai satu. Jumlah poin sama dengan Persija dan Barito Putera yang masing-masing menempati posisi 16 dan 17.

Baca Juga:

Waspada Kekuatan Persela Lamongan, Ismed Sofyan Tetap Yakin Persija Jakarta Raih Kemenangan

Empat Pemain Kembali, Persija Jakarta Siap Ladeni Persela Lamongan

"Ini baru tiga laga dan saya yakin Persela punya waktu cukup untuk memperbaiki pertahanan mereka. Jadi saya yakin mereka akan sangat menyulitkan kami meraih tiga poin," kata Marko Simic.

"Apalagi mereka tim yang bermain bagus ketika di kandang, kuat di kandang dan sangat sulit ketika bermain di sana, juga sangat panas saat main di sana," tambahnya.

Marko Simic tak terlalu memikirkan mencetak gol. Fokus utamanya membawa Persija menang, siapa pun yang menjebol gawang lawan.

"Saat ini kami fokus ke Persela, semua 100 persen karena kami tahu ini sangat penting untuk kami. Sementara untuk cetak gol di sana bukan jadi target saya, yang penting saat ini timnya bisa menang."

"Semua tergantung pada tim, jika tim bisa membuat peluang untuk gol, maka akan lebih banyak gol, saya harapkan itu," terang Marko Simic.