BolaSkor.com - Striker Timnas Timor Leste, Rufino Walter Gama, sempat bangga ketika mampu membobol gawang Indonesia dalam laga kedua Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (13/11) malam. Rasa bangga hilang karena The Rising Sun akhirnya menelan kekalahan.

Gol dibuat Rufino Walter Gama pada menit ke-48. Timnas Indonesia menyamakan kedudukan pada menit ke-61 melalui sepakan Alfath Fathier sebelum mendapat penalti yang dimaksimalkan Stefano Lilipaly menjadi gol pada menit ke-68.

Alberto 'Beto' Goncalves memperbesar keunggulan menjadi 3-1 dengan sundulan memaksimalkan umpan silang Riko Simanjuntak pada menit ke-82. Skor 3-1 menutup pertandingan.

"Saya bangga karena tim seperti Indonesia sulit bagi kami dibobol. Setelah kami berpisah dari Indonesia, kami belum bisa cetak gol. Ini kebanggaan bagi saya," kata Rufino Walter Gama.

"Tapi itu tak cukup bagi saya, karena kami kalah. Lain waktu kami akan perbaiki lagi," jelas penggawa Karketu Dili FC itu.

Rufino Walter Gama mencoba yakin dalam pertandingan berikut melawan Filipina pada Sabtu (17/11). Laga kandang akan dijalani Timor Leste di Kuala Lumpur, Malaysia.

"Saya harap kami bisa lebih baik dari hari ini. Pertandingan melawan Filipina, kami harus percaya diri untuk mencetak gol," tambahnya.