BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, akan menjalani ujian perdana bersama PSS Sleman saat menjamu TIRA-Persikabo. Kedua tim dijadwalkan bentrok pada lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Maguwoharjo, Minggu (08/03).

Pelatih asal Serbia itu hanya memiliki waktu kurang dari sepekan untuk 'membangun' permainan. Namun, rasa optimistis tinggi ditunjukkan Dejan, melihat progres latihan yang diperlihatkan anak asuhnya.

"Kita selama tiga empat hari sama-sama bekerja sama di latihan. Saya bisa lihat anak-anak ingin kerja keras untuk PSS musim ini dan laga nanti," kata Dejan.

Mantan pelatih Madura United itu menegaskan jika dirinya telah mempersiapkan tim dengan maksimal. Kendati demikian, Dejan tetap mewaspadai keberadaan pemain asing maupun lokal dari TIRA-Persikabo.

Baca Juga:

Dikontrak Semusim, Ini Harapan PSS Sleman untuk Zah Rahan

Dejan Antonic Senang PSS Sleman Banyak Dihuni Pemain Muda

Keberadaan Alex Goncalves disebutnya menjadi ancaman serius untuk timnya. Meski demikian, Dejan enggan memberikan perlakuan khusus kepada mantan bomber Persela Lamongan tersebut.

"Kami harus fokus. Ini jadi tantangan besar untuk semua. Mudah-mudahan beejalan lancar dan membawa kemenangan untuk PSS," tegasnya.

Dejan menyebut hampir seluruh anak asuhnya dalam kondisi terbaik. Hanya gelandang senior Gede Sukadana yang dipastikan absen karena dalam tahap pemulihan cedera.

"Saya tidak bisa jelaskan bagaimana permainan kita nanti. Pastinya saya sudah bicara ke anak-anak untuk memberikan yang terbaik," ungkap Dejan. (Laporan Kontributor Muhammad Fadly/Yogyakarta)