Rasa Puas dan Ucapan Terima Kasih Luis Milla Usai Timnas Indonesia U-23 Menang 3-0

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 17 Agustus 2018
Rasa Puas dan Ucapan Terima Kasih Luis Milla Usai Timnas Indonesia U-23 Menang 3-0
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, puas dengan hasil yang diperoleh anak asuh dalam laga kontra Laos di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (17/8) malam. Skuat Garuda menekuk Laos dengan skor 3-0.

Timnas Indonesia U-23 membuka keunggulan pada menit ke-14. Gol Indonesia dicetak oleh Alberto 'Beto' Goncalves memaksimalkan umpan Saddil Ramdani.

Skuat Garuda terus berupaya. Namun hanya satu gol yang bisa dibuat di babak pertama.

Timnas Indonesia U-23 menggandakan keunggulan pada menit ke-47. Beto Goncalves kembali mencatatkan nama di papan skor setelah memaksimalkan umpan tumit Stefano Lilipaly.

Indonesia kembali menekan. Sementara Laos hanya sesekali menyerang. Timnas Indonesia U-23 nyaris membuat gol lewat sundulan Irfan Jaya pada menit ke-74.

Skuat Garuda baru mencetak gol lagi pada menit ke-75. Ricky Fajrin membobol gawang Laos menyambut umpan sundulan Hansamu Yama. Sementara bola sundulan Hansamu pada menit ke-77 ditepis.

"Saya ucapkan terima kasih ke penonton yang datang dan saya harap bahagia. Terima kasih atas dukungan ke tim," kata Luis Milla.

"Tim bermain baik dan akhirnya kami menang. Kemenangan ini juga bisa menambah kepercayaan diri pemain," tambah Luis Milla.

Selanjutnya Timnas Indonesia U-23 melawan Hong Kong pada Senin (20/8). Ini merupakan laga penentuan untuk melaju ke babak 16 besar.

Breaking News Timnas indonesia u-23 Luis Milla
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan