Rasa Puas Pelatih Borneo FC dan Pujian untuk Bustos

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 05 September 2021
Rasa Puas Pelatih Borneo FC dan Pujian untuk Bustos
Selebrasi Pemain Borneo FC. (Bornefc.id)

BolaSkor.com - Borneo FC berhasil meraih kemenangan pada pertandingan perdana di Liga 1 2021/2022 usai menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (5/9).

Gol-gol Borneo pada pertandingan kali ini dilesakkan masing-masing oleh M. Sihran menit kedelapan, Terens Puhiri menit 48 dan Guy Junior menit 61. Sementara satu-satunya gol Persebaya dicetak Ricky Kambuaya pada menit 75.

"Tentu saja ini awal yang bagus bagi kami setelah berbulan-bulan mempersiapkan tim. Dan ini pertandingan yang sangat bagus dan kami bisa mendapatkan poin dan menang di laga pertama. Kami sangat senang bisa bermain lagi setelah sekian lama tidak bermain," ujarnya pada konferensi pers usai pertandingan yang digelar secara virtual.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Borneo FC Taklukkan Persebaya Surabaya

PSIS Kalahkan Persela, Imran Nahumarury: Modal Hadapi Persija

Pelatih asal Argentina tersebut memberikan nilai plus untuk pemain asingnya, Jonathan Bustos. Pada pertandingan perdana ini, Bustos menyumbang dua assist untuk gol kedua dan ketiga timnya.

"Bustos tampil bagus pada pertandingan perdana ini. Kemudian Leo Guntara dan Fransisco Torres harus ditarik keluar lapangan karena cedera. Semoga keduanya tidak ada masalah serius," ujar mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Sementara itu, pencetak gol pertama Borneo FC, M Sihran bersyukur timnya bisa memenangkan pertandingan, terlebih bisa berkontribusi dengan satu gol cepatnya.

"Tim bermain bagus dan penuh kerja keras. Alhamdulillah, saya bersyukur bisa mencetak gol malam ini dan yang terpenting tim menang," katanya seperti dimuat Antara.

Borneo FC Liga 1 Breaking News Persebaya surabaya Mario Gomez
Posts

4.871

Bagikan