BolaSkor.com - Bek Barcelona, Jordi Alba, sangat menyesal usai gagal mengalahkan Cadiz pada laga lanjutan LaLiga 2020-2021, di Stadion Camp Nou, Minggu (21/2). Kemenangan di depan mata buyar jelang akhir pertandingan.

Barcelona sempat unggul terlebih dahulu melalui tendangan penalti Lionel Messi pada babak pertama. Sebelumnya, Pedri dijegal dua pemain Cadiz.

Namun, Barca kebobolan dengan cara yang sama seperti saat mencetak gol. Clement Lenglet melanggar Ruben Sobrino jelang peluit panjang. Alex Fernandez yang maju sebagai algojo tidak membuang peluang.

Baca Juga:

Barcelona 1-1 Cadiz: Penalti di Penghujung Laga Gagalkan Kemenangan Blaugrana

5 Kandidat Calon Pengganti Josep Maria Bartomeu di Barcelona

Barcelona Dibantai PSG, Laporta Singgung Masa Depan Lionel Messi

Barca Vs Cadiz

Hasil tersebut membuat Jordi Alba menyesal. Ia menilai, hasil imbang sangat memalukan karena Barcelona menguasai jalannya laga.

"Ini adalah kesalahan kami. Situasinya sangat kacau. Padahal, kami mendominasi laga," terang Alba seperti dilaporkan Marca.

Berdasarkan statistik, Barcelona mencatatkan penguasaan bola hingga 82 persen. Sementara itu, 20 tembakan dilepaskan penggawa Barca, sedangkan Cadiz hanya tiga.

"Kami mengetahui mereka sering menutup banyak celah. Dalam permainan yang terisolasi, hasil ini memalukan. Itu adalah salah kami. Kami membuang kesempatan."

Rasa Sesal yang Menghantui

Jordi Alba menolak menyerah dalam perburuan titel LaLiga. Namun, hasil imbang melawan Cadiz tidak dimungkiri membuat Barca sangat menyesal. Apalagi, Barca kerap tampil angin-anginan pada musim ini.

"Jalan masih panjang. Namun, kami tidak bisa membiarkan poin seperti ini terus hilang. Hari ini adalah kesempatan besar. Tidak ada alasan gagal. Sayang sekali," ulasnya.

"Kami harus berpikir untuk memperbaiki penampilan. Ini tidak bisa diterima," sesal sang bek.

Dengan tambahan tiga poin, Barcelona menempati posisi ketiga klasemen sementara. Barca mengoleksi 47 poin dari 23 pertandingan. Sementara itu, sang pemuncak klasemen, Atletico Madrid, mengumpulkan 55 angka.