Rasa Syukur Antonio 'Toyo' Claudio Juara Dua Kali Bersama Persija sebagai Pemain dan Asisten Pelatih

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 09 Desember 2018
Rasa Syukur Antonio 'Toyo' Claudio Juara Dua Kali Bersama Persija sebagai Pemain dan Asisten Pelatih
Antonio 'Toyo' Claudio. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Asisten pelatih Persija Jakarta, Antonio Claudio, merasakan dua kali juara bersama Macan Kemayoran. Pertama sebagai pemain saat kompetisi Divisi Utama 2001.

Saat 2001, Toyo, panggilan Antonio Claudio merupakan salah satu andalan mengisi lini belakang. Ia punya karakter keras dalam bertahan.

Gelar juara bersama Persija kembali dirasakan sebagai asisten pelatih di Liga 1 2018. Status sebagai kampiun didapat Macan Kemayoran lewat kemenangan 2-1 atas Mitra Kukar di laga pamungkas di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (9/12).

Baca Juga:

Persija Jakarta Adakan Konvoi Sehari Setelah Juara Liga 1 2018

Ungkapan Shahar Ginanjar Rasakan Juara Lagi di Persija Setelah di Persib

"Ya, pertama-tama bersyukur. Setelah kerja keras selama satu tahun, gelar juara tercapai. Ini berkat kerja keras semua, mulai dari tim pelatih, manajemen, pemain yang sudah habis-habisan dan memberi yang terbaik," kata Antonio Claudio.

"Saya bersyukur juga karena ini gelar kedua. Bisa membawa juara sebagai pemain dan sekarang pelatih. Tentu menjadi kebanggaan besar," sambung Antonio Claudio.

Toyo seperti Bambang Pamungkas, yang juga merasakan gelar pada 2001. Hanya saja Bepe, panggilan striker bernomor 20 itu merasakan dua kali juara bersama Persija di kompetisi sebagai pemain.

Breaking News Persija jakarta Antonio Claudio
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan