Rasa Syukur Ardi Idrus dan Ucapan Kasar Ismed Sofyan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 23 September 2018
Rasa Syukur Ardi Idrus dan Ucapan Kasar Ismed Sofyan
Ardi Idrus. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus, mengaku bersyukur bisa mengalahkan Persija Jakarta. Di pekan ke-23 Liga 1 2018 yang telah digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Kamis (23/9), Persib menang dengan skor 3-2.

Sebab dikatakan Ardi, pertandingan tersebut cukuplah berat karena rivalitas dari kedua suporter antara Bobotoh dan Jakmania.

"Tensi pertandingan juga cukup tinggi. Kami juga sempat terpancing tetapi Alhamdulillah bisa menang dan meraih tiga poin di sini," ungkap Ardi seusai pertandingan.

Benar saja, di laga tersebut, kedua tim bermain dengan tempo tinggi dan kerap melakukan pelanggaran hingga terjadi keributan antar pemain. Bahkan pemilik nomor punggung 3 ini sempat terlihat adu mulut dengan kapten Persija, Ismed Sofyan.

"Saya sebenarnya tidak ingin bermain kasar. Tetapi ada ucapan Ismed yang bikin tersinggung. Saya coba tahan emosi dan beberapa pemain senior mencoba menenangkan saya," katanya.

Akan tetapi, Ardi enggan membeberkan ucapan Ismed yang telah membuat emosinya meledak-ledak. "Dia mengatakan sesuatu hal tentang binatang. Sampai sekarang masih terbayang," sesalnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persija jakarta Breaking News Liga 1 Ardi Idrus Persija vs persib
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan