BolaSkor.com - Dua gelandang Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh dan Beckham Putra Nugraha mengucapkan rasa syukurnya pada Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Pasalnya, kedua kakak beradik ini merasa bisa menjalani dengan cukup baik.

Seperti yang diungkapkan Gian Zola Nasrulloh. Pemilik nomor punggung 18 ini berharap Ramadan yang sudah dilaluinya ini bisa membuatnya jauh lebih baik dibandingkan sebelum-sebelumnya.

"Pencapaian, Alhamdulillah lebih rajin di masjid dan ibadah. Lebih mendekatkan diri ke Allah SWT. Harapannya semoga ibadahnya dan kariernya lancar terus. Keluarga sehat-sehat dan negeri kita bisa sehat dan pandemi COVID-19 ini segera berlalu," harap Gian Zola Nasrulloh di kediamannya di Gedebage, Kota Bandung, Kamis (13/5).

Baca Juga:

Arema FC Ajak Pendukung Memaknai Hari Kemenangan

Diminati Dirut Persis Kaesang Pangarep, Evan Dimas Singgung Kontrak

Sementara itu Beckham Putra Nugraha menilai lebaran tahun ini mengalami perbedaan dibandingkan sebelumnya. Saat ini, beberapa kegiatan masih bisa dilaksanakan sekalipun larangan mudik tetap diberlakukan.

"Sebelumnya kita nggak shalat Ied juga kan, sekarang jadi bisa, bertemu lagi dengan keluarga. Taraweh juga kan bisa lagi. Jadi lebih disyukuri saja. Semoga keluar dari pandemi ini," harap Beckham Putra Nugraha.

"Yang penting bisa bareng sama keluarga sih. Meskipun nggak bisa pulang kampung yang penting bisa kumpul keluarga di sini," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)