BolaSkor.com - Satu kekalahan dan sorotan yang datang kepada Manchester United sudah sangat menghebohkan. Kekalahan itu datang kala Red Devils kalah 0-1 dari Wolverhampton Wanderers di Old Trafford beberapa waktu lalu.

Pertama, itu jadi kekalahan pertama Man United di era Ralf Rangnick. Kedua, menjadi kemenangan pertama Wolves di Old Trafford pada ajang liga sejak 1980. Ketiga, bahasa tubuh dan permainan Man United disorot di laga itu.

United bak kembali ke masa Ole Gunnar Solskjaer dengan permainan yang tak terarah, bahkan hanya melepaskan dua sepakan tepat sasaran meski Rangnick mengubah formasi United di babak kedua.

Penyerang United, Marcus Rashford paling banyak disorot selepas kekalahan itu. Rashford (24 tahun) masuk di babak kedua dan tidak memberikan dampak signifikan, bahkan ada satu momen kala ia kehilangan kontrol bola dan raut wajahnya seolah memperlihatkan ia tak berminat mengejarnya.

Baca Juga:

Harry Maguire Turun Tangan Redam Gejolak Manchester United

Manchester United Kocak

Eksodus Besar, 17 Pemain Tak Suka dengan Rangnick dan Ingin Tinggalkan MU

“Bahasa tubuh jadi masalah di sini. Marcus Rashford masuk sebagai pengganti, dan kita semua berharap dia bisa membawa perubahan. Terkadang Anda melihatnya kehilangan bola, dan reaksinya pada saat momen itu sungguh menyebalkan,” papar Rio Ferdinand, legenda United menyoroti Rashford.

“Itu bisa saja menandakan dia tidak senang bermain sejak awal. Ketika Anda bermain untuk tim, Anda harus bisa membuktikan ke manajer bahwa Anda mampu. Mungkin dia merasa tidak mendapatkan hal yang seharusnya dia dapatkan. Tapi saya tidak tahu."

Tak mau kabar itu berlarut-larut dibicarakan publik, Rashford membantah dirinya merajuk dan tak bahagia dengan Rangnick di Man United.

"Kami semua kecewa dengan penampilan baru-baru ini dan kami kecewa dengan pemberitaan yang mempertanyakan komitmen kami, tidak hanya kepada manajer dan staf pelatih tetapi juga klub," terang Rashford di Twitter.

"Saya sangat menghormati keduanya dan saya tak sabar untuk meningkatkan permainan saya di bawah staf di Manchester United.:

"Saya tidak merajuk, saya tidak sedang tak bahagia, apakah saya kecewa dengan beberapa penampilan saya baru-baru ini? Tentu saja. Saya adalah kritikus terbesar diri saya sendiri."

Senada dengan Rashford adalah gelandang Man United, Fred, yang meminta fans tak tertipu dengan berita bohong dari media.

"Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya sangat bahagia di sini dan saya tak pernah mengekspresikan kekecewaan apapun, serta kemungkinan pergi dari klub. Jangan ditipu dengan berita bohong. Kami akan terus bekerja dengan dedikasi besar untuk mengejar target," tegas Fred.