Rashford Cedera, Manchester United Incar Penyerang Valencia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 21 Januari 2020
Rashford Cedera, Manchester United Incar Penyerang Valencia
Rodrigo (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dilaporkan mencari penyerang baru usai Marcus Rashford mengalami cedera. The Red Devils sedang memantau penyerang Valencia, Rodrigo.

Ole Gunnar Solskjaer dibuat pusing setelah Marcus Rashford mengalami cedera panjang. Sang manajer mengutarakan, Rashford akan menepi hingga pertengahan kompetisi.

Baca Juga:

Perang Urat Saraf, Solskjaer Sebut Liverpool Bukan Tim Terbaik Sekalipun Raih Treble

Liverpool 2-0 Man United: The Reds Telah Kalahkan Seluruh Tim Premier League Musim Ini

Rodrigo

Solskjaer telah meminta kepada manajemen untuk mendapatkan amunisi baru. Sebab, menurutnya, sulit untuk bersaing menghadapi jadwal padat jika hanya memiliki Anthony Martial dan Mason Greenwood.

"Kami punya banyak pemain penting yang mengalami cedera musim ini. Ini sungguh situasi yang disayangkan. Ada kemungkinan kami akan belanja pemain karena jendela transfer masih terbuka." Kata Solskjaer dilansir Daily Mail.

Sport melaporkan, Manchester United sedang memantau penyerang utama Valencia, Rodrigo. Pemain asal Spanyol itu biasanya menempati posisi target man, dan bisa digeser menjadi penyerang sayap.

Rodrigo sudah memperkuat Valencia sejak Juli 2015. Pada musim ini, ia mendulang empat gol plus 10 assist dalam 22 pertandingan.

Valencia diprediksi tidak keberatan melepas Rodrigo ke Manchester United. Namun, Valencia diperkirakan akan memasang harga mahal yakni lebih dari 50 juta euro. Jumlah tersebut akan menyulitkan The Red Devils karena masih membutuhkan dana besar untuk transfer Bruno Fernandes.

Selain Rodrigo, Manchester United dikabarkan juga memonitor penyerang Real Madrid, Luka Jovic. Meski saat ini karier Jovic sedang meredup, namun Man United yakin mantan penyerang Eintracht Frankfurt tersebut masih memiliki ketajaman.

Rodrigo Breaking News Manchester United Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan