Rashford Cedera Parah, Solskjaer Nilai Manchester United Tak Perlu Beli Striker

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 20 Januari 2020
Rashford Cedera Parah, Solskjaer Nilai Manchester United Tak Perlu Beli Striker
Marcus Rashford (Twitter MU)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan Marcus Rashford akan absen selama beberapa pekan ke depan karena cedera. Meski demikian, sang manajer menilai, The Red Devils tidak perlu tambahan striker.

Marcus Rashford mengalami cedera pada laga ulangan putaran ketiga Piala FA melawan Wolverhampton Wanderers. Pemain asal Inggris tersebut ditarik keluar pada menit ke-80 usai mengalami sakit pada punggungnya.

Marcus Rashford pun absen pada laga kontra Liverpool. Posisi juru gedor Manchester United ditempati Daniel James dan Anthony Martial.

Baca Juga:

Perang Urat Saraf, Solskjaer Sebut Liverpool Bukan Tim Terbaik Sekalipun Raih Treble

Marcus Rashford Absen Melawan Liverpool, Paul Ince Salahkan Manchester United

Liverpool 2-0 Man United: The Reds Telah Kalahkan Seluruh Tim Premier League Musim Ini

Ole Gunnar Solskjaer

"Rashford mengalami cedera parah. Dia mengalami retak tulang belakang, itu terjadi saat melawan Wolverhampton," terang Solskjaer kepada Sky Sports.

"Itu tidak terjadi sebelumnya, itu tidak terjadi setelahnya. Dia akan menepi untuk sementara. Rashford tidak akan kembali hingga jeda tengah musim," sambung sang manajer.

"Normalnya, cedera itu membutuhkan waktu enam pekan untuk pemulihan, namun saya bukan dokter. Kemudian, dia membutuhkan masa pemulihan."

Absennya Marcus Rashford akan memberikan pengaruh pada daya gedor Manchester United. Maklum, pemain jebolan akademi itu sudah mendulang 19 gol plus lima assist dalam 31 pertandingan.

Meski demikian, Solskjaer tidak ingin Manchester United gegabah dengan mendatangkan penyerang anyar tanpa pertimbangan matang. Menurutnya, ada banyak pemain Man United yang bisa ditempatkan pada posisi Rashford.

"Kami kehilangan banyak pemain penting karena cedera pada musim ini. Kami mengalami situasi tidak menguntungkan," terang Solskjaer.

"Mungkin, kami akan mencari solusi jangka pendek yang bisa membuat bertahan hingga musim panas. Namun, kami tidak benar-benar butuh penyerang. Peluang terbuka ketika ada yang tepat dan cocok, namun kami punya pemain yang bisa menempati tempat tersebut."

Manchester United disebut-sebut sedang fokus mengejar tanda tangan gelandang Sporting CP, Bruno Fernandes. Sporting CP mematok harga 65 juta euro untuk mantan pemain Udinese itu.

Ole gunnar Solskjaer Manchester United Marcus Rashford Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan