Rashford Ingin Cabut, Manchester United Siapkan Calon Penggantinya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 April 2022
Rashford Ingin Cabut, Manchester United Siapkan Calon Penggantinya
Antony (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United mempersiapkan diri untuk kehilangan Marcus Rashford pada bursa transfer musim panas mendatang. Menurut laporan yang beredar, The Red Devils memburu pemain sayap Ajax Amsterdam, Antony.

Marcus Rashford dikabarkan tidak betah di Manchester United. Alasannya, Rashford tidak mendapatkan menit bermain seperti yang diharapkan.

Selain cedera yang menerpa, Rashford juga kalah saing dengan pemain lainnya. Apalagi, penampilan Jadon Sancho terus membaik. Sementara itu, jika menjadi penyerang tengah, sulit untuk menggeser posisi Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:

Man United 1-1 Leicester: Empat Besar Kian Menjauh

Jawaban Misteri Hilangnya Cristiano Ronaldo pada Duel Kontra Leicester

Penampilan Harry Maguire Jadi Hal Positif di Balik Hasil Imbang Manchester United

Walhasil, muncul keinginan Rashford untuk meninggalkan Manchester United. Sang pemain ingin mendapatkan kesempatan tampil yang cukup demi dibawa ke tim nasional Inggris pada Piala Dunia 2022.

Manchester United sadar, akan sulit menahan kepergian Rashford. Apalagi, Man United juga tidak bisa memberikan jaminan jika Rashford akan bermain reguler.

Akhirnya, Manchester United mulai mencari pemain anyar untuk menggantikan Rashford. Kabarnya, pemain yang dipilih Man United adalah Antony.

Penampilan pemain 22 tahun itu memang cukup berkilau pada musim ini. Ia telah menorehkan 12 gol dan 10 assist dalam 33 pertandingan.

Manchester United mulai merumuskan tawaran yang akan sulit ditolak Ajax Amsterdam. Meskipun, kontrak pemain asal Brasil itu masih berlaku hingga Juni 2025.

Peluang Manchester United mendapatkan Antony akan semakin membesar jika Erik ten Hag yang menjadi arsitek pada musim depan. Tentunya, Ten Hag memiliki hubungan personal dengan Antony dan hal tersebut membuka kesempatan untuk meyakinkan sang pemain pindah.

Breaking News Manchester United Marcus Rashford Antony
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan